Peserta MasterChef Indonesia Season 9 Ditantang Ambil Risiko

Minggu, 27 Februari 2022 - 17:20 WIB
loading...
Peserta MasterChef Indonesia Season 9 Ditantang Ambil Risiko
MasterChef Indonesia musim ke-sembilan kembali lagi ke layar kaca, Minggu (27/2/2022) sore ini. Seusai akhir episode yang melegakan kemarin, kali ini para peserta harus kembali menentukan nasib dan mengambil risiko lewat tantangan baru. Foto/Tangkapan lay
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia musim ke-sembilan kembali lagi ke layar kaca, Minggu (27/2/2022) sore ini. Seusai akhir episode yang melegakan kemarin, kali ini para peserta harus kembali menentukan nasib dan mengambil risiko lewat tantangan baru.

Kembali ke galeri di sore ini, para peserta harus berhadapan dengan bench masing-masing yang dipenuhi mystery box dan label bertuliskan ‘safe’ dan ‘risk’ alias aman dan risiko.

“Ada pilihan risk dan safe, jadi bingung biar aman pilih yang mana,” ucap Machel membuka hari.

Rupanya, di tantangan kali ini, para juri ingin kembali menaruh nasib para peserta di tangan mereka masing-masing. Para juri pun menjelaskan bahwa tiap pilihan memiliki keunggulan masing-masing bahwa opsi safe dengan bahan-bahan yang terbuka namun berdurasi 30 menit, dan opsi safe yang durasi 45 menit namun dengan bahan misterius.



Menjadi satu lagi permainan strategi, para peserta mulai memilih jalan masing-masing. Peserta yang seringkali unggul dan menang, seperti Indra, Palitho, dan Victor, memutuskan untuk memilih opsi yang penuh risiko.

“Karena suka tantangan, pengen tahu mystery box-nya isi apa,” aku Palitho.

Sedangkan sisanya, seperti Valerie, Billy, hingga Mei-Mei memutuskan untuk menetap dengan opsi safe karena bahan-bahan yang lebih jelas; sayuran standar, kentang, dan salmon.

“Nggak mau pilih risk, takut dapet bahan aneh-aneh,” timpal Mei-Mei.

Bisakah para peserta mengolah bahan pilihan mereka sendiri? Kira-kira, kelompok peserta mana yang bisa memenangkan challenge kali ini, mereka yang cari aman, atau malah mereka yang berani ambil risiko?
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)
pixels