MasterChef Indonesia Season 9 Hari Ini Tak Pulangkan Kontestan, Ini Alasan Chef Juna

Sabtu, 26 Februari 2022 - 20:31 WIB
loading...
MasterChef Indonesia Season 9 Hari Ini Tak Pulangkan Kontestan, Ini Alasan Chef Juna
MasterChef Indonesia season 9 hari ini tidak memulangkan kontestan. Mereka yang masuk dalam pressure test yakni Alden, Billy, Indra, dan Palitho pun tetap aman. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia season 9 hari ini, Sabtu (26/2/2022) tidak memulangkan kontestan. Mereka yang masuk dalam pressure test yakni Alden, Billy, Indra, dan Palitho pun tetap aman dan berhasil melaju ke babak berikutnya.

Pada pressure test kali ini, keempat kontestan tersebut ditantang untuk memasak burung puyuh yang dikenal rumit. Juri memberikan waktu memasak selama 60 menit untuk menghidangkan makanan yang enak.

Setelah memasak, para kontestan maju satu-persatu untuk mempersembahkan hidangan mereka. Burung goreng sambal dari Indra, burung bakar dari Alden, burung goreng bumbu kuning dari Billy, dan burung panseared dari Palitho langsung dinilai oleh juri.

Sebagai peserta pertama yang lolos, Palitho pun menyampaikan pendapatnya soal siapa yang harus pulang hari ini. “Pinginnya Billy yang pulang karena masih butuh ilmunya Indra,” kata Palitho.


Setelah drama saling tunjuk dan penuh ketegangan, Indra dinobatkan sebagai peserta dengan masakan terburuk pada tantangan pamungkas ini. Meski masakannya berada di posisi paling bawah, bukan berarti Indra pulang.

“Masakan kalian tidak ada yang sempurna, tapi juga tidak ada yang terlalu gagal,” jelas Chef Juna .

Para juri memutuskan bahwa masakan di pressure test kali ini semuanya memuaskan. Kontestan dinilai berhasil memberi highlight pada masakannya, dan tak ada hidangan yang pantas memulangkannya mereka.

Meski ini merupakan kabar baik bagi Indra, tentunya ada beberapa peserta yang merasa khawatir tantangan berikutnya akan lebih sulit lagi. Pasalnya, jumlah kontestan yang masih belum berubah.


“Cukup sedih sih karena ini artinya perjalanan kita makin panjang,” ujar Machel.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)