Ambil Tantangan Risiko, Peserta Ini Tetap Menangkan Challenge MasterChef Indonesia Season 9

Minggu, 27 Februari 2022 - 18:40 WIB
loading...
Ambil Tantangan Risiko, Peserta Ini Tetap Menangkan Challenge MasterChef Indonesia Season 9
Peserta Masterchef Indonesia, Arsyan berhasil lewati tantangan risiko, berkat kreasinya menciptakan roulade ayam yang dilengkapi polenta cake. Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Setelah kemarin tak ada yang tereliminasi, di episode kali ini para peserta harus berusaha lebih keras untuk menyingkirkan satu sama lain. Salah satu caranya adalah dengan mengambil risiko dan menciptakan hidangan yang lengkap dan sempurna.

Dalam tantangan pertama galeri MasterChef Indonesia hari ini, para peserta ditantang untuk menentukan nasib mereka sendiri lewat dua pilihan yakni bahan pangan yang aman berupa kentang dan salmon dengan durasi 30 menit, atau bahan penuh risiko berupa polenta dan ayam dengan durasi 45 menit.

Setelah waktu memasak habis, pemanggilan pun dilakukan. Dimulai dari Cheryl, Machel, Arsyan, dan Valerie, dua peserta yang memilih bahan safe dan dua peserta yang memilih bahan risk diminta menghidangkan karya mereka di depan para juri.

Setelah diicip satu-persatu, rupanya tantangan kali ini berhasil dimenangkan oleh peserta yang memilih bahan penuh risikom yaitu Arsyan, berkat kreasinya menciptakan roulade ayam yang dilengkapi polenta cake.



“It’s good, it’s smart, it’s moist,” puji Chef Arnold.

Dengan ide yang juga dipuji bagus oleh Chef Juna dan Chef Renatta, Arsyan pun berhasil bebas dari tantangan selanjutnya dan bisa lolos dari Pressure Test episode kali ini. Rupanya tak sia-sia, ya, penjual burger asal Jakarta ini memilih bahan berisiko dalam mystery box.

“Good choice,” puji Chef Juna mengumumkan kemenangan Arsyan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)