Bintang Film The Batman Sayangkan Banyak Aktor Ambil Tawaran Franchise Superhero karena Uang

Minggu, 27 Februari 2022 - 23:55 WIB
loading...
Bintang Film The Batman Sayangkan Banyak Aktor Ambil Tawaran Franchise Superhero karena Uang
Bintang Film The Batman, Peter Sarsgaard menyayangkan banyak aktor ambil tawaran Franchise Superhero hanya karena uang. Foto/Celebs-now
A A A
JAKARTA - Belakangan ini industri perfilman Hollywood dikuasai oleh jagat sinema superhero yang datang dari perusahaan Marvel dan DC. Menurut aktor Peter Sarsgaard, keadaan ini sejatinya menyedihkan karena membuat banyak bintang Hollywood terpaksa berperan dalam film superhero demi mendapat gaji.

Dalam waktu kurang dari satu pekan, bioskop seluruh dunia akan kedatangan film The Batman. Menjadi salahsatu rilisan yang paling ditunggu penggemar film seluruh dunia di tahun ini, The Batman akan jadi satu lagi inkarnasi sang manusia kelelawar di layar lebar dalam beberapa tahun ini.

Meski film ini dibintangi banyak aktor kawakan yang cinta kisah superhero, rupanya ada satu aktor yang sudah cukup muak dengan film sejenis yakni Peter Sarsgaard. Menurutnya, film superhero kini sudah membuat pasar perfilman menjadi keruh.

“Kami bisa saja membuat film yang sangat menarik tentang hal lain, tapi pada akhirnya studio akan memilih film yang sudah pasti laris; film superhero, sungguh disayangkan banyak aktor yang bergabung dalam scene itu karena uang semata,"ucapnya dilansir dari ScreenRant, Minggu (27/2/2022).



Sebagai aktor, Peter sendiri sudah tak asing dengan genre superhero. Pernah membintangi film Green Lantern di tahun 2011, orang-orang terdekatnya juga sempat menjadi pemeran dalam film sejenis yaitu istrinya Maggie Gyllenhaal dalam film The Dark Knight, dan adik iparnya Jake Gyllenhaal dalam film Spider-Man: Far From Home.

Kritik Peter pun tampak berasal dari lubuk hatinya yang terdalam, terlebih lagi karena Ia sendiri mengaku tak bisa menghindari tawaran peran film superhero. Untuk dirinya sendiri dan rekan-rekannya di Hollywood, Ia punya satu pertanyaan;

“Mau kah para aktor berperan dalam film superhero kalau tidak ada uangnya dan karena cinta semata?” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)