Ibunda Kalina Ocktaranny Merasa Ditelantarkan, Sebut sang Anak Tak Pernah Angkat Telepon

Senin, 28 Februari 2022 - 06:16 WIB
loading...
Ibunda Kalina Ocktaranny Merasa Ditelantarkan, Sebut sang Anak Tak Pernah Angkat Telepon
Ibunda Kalina Ocktaranny, Erlan Wardhania merasa ditelantarkan sang anak. Perempuan yang akrab disapa Een itu mengatakan Kalina tak pernah angkat telepon. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Ibunda Kalina Ocktaranny , Erlan Wardhania merasa ditelantarkan sang anak. Perempuan yang akrab disapa Een itu mengatakan Kalina tak pernah angkat telepon dan mengunjunginya.

Terlebih saat ini Een tengah sakit. Een menyebut dirinya ditelantarkan selama terbaring sakit akibat mengidap penyakit kanker sejak 2 tahun belakangan ini.

"Saya sakit sudah dua tahun tidur di sini. Rani nggak pernah ngabarin saya, nggak pernah telepon saya. Dan saya telepon nggak pernah diangkat, di WA pun nggak pernah dibaca dia," kata Een di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, belum lama ini.

"Terakhir dia kesini, 11 November waktu ulang tahun. Sampai detik ini dia tidak pernah datang lagi," sambungnya.




Di sisi lain, Een juga menuding mantan istri Vicky Prasetyo itu telah lalai. Pasalnya, saat dirinya diovis mengidap kanker rahim dan tumor serta harus menjalani operasi, namun Kalina dan asisten pribadinya disebut tak mengambil hasil MRI milik Een.

"Kalau saya bilang, ini kejahatan mereka diawal saya sakit. Panjang perjalanannya. Mungkin tahun lalu sudah sembuh. Itu dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain. Dibalikin lagi ke Dharmais. Karena saya kena kanker rahim, jadi asisten Rani (Kalina Ocktaranny) yang rawat saya, namanya Omen," jelas Een.

"Jalani selama 1 tahun, itu kelalaiannya mereka berdua. Misalnya mengambil hasil MRI sama Omen lalai. Seperti itu, dimulai lagi berbulan-bulan. Panggul saya ada tumor, takutnya anaknya sebar. Takut sebar, tumor harus dioperasi sehingga tulang bisa dibor. Dan kita kasih ke dokter untuk mengambil tindakan selanjutnya. Tapi itu tidak dilakukan keduanya," tambahnya.

Menurut Een, secara agama, anak seharusnya berbakti kepada orangtua. Namun, Een tidak merasakan demikian pada Kalina.


"Dalam Islam seorang anak harus berbakti kepada bapak dan ibunya. Misalkan kasih asisten tapi harus dipantau juga. Jangan lalai. Katanya cari uang untuk mama, tapi nggak," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)
pixels