Dituding Menelantarkan, Kalina Ocktaranny Minta Tak Dilahirkan dari sang Ibunda

Minggu, 27 Februari 2022 - 04:35 WIB
loading...
Dituding Menelantarkan, Kalina Ocktaranny Minta Tak Dilahirkan dari sang Ibunda
Kalina Ocktaranny dituding telah menelantarkan sang ibunda, Erlan Wardhania. Perempuan yang akrab disapa Een itu merasa ditelantarkan Kalina selama sakit. Foto/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny dituding telah menelantarkan sang ibunda, Erlan Wardhania . Perempuan yang akrab disapa Een itu merasa ditelantarkan Kalina selama terbaring sakit akibat mengidap penyakit kanker sejak 2 tahun belakangan ini.

Alih-alih Kalina, Een mengatakan mantan menantunya, Vicky Prasetyo yang rajin mengurusnya. Vicky dengan setia menafkahi ibu mantan istrinya itu dan memenuhi semua kebutuhannya setiap bulan.

Namun, tuduhan Een dengan tegas dibantah Kalina. Ibu Azka Corbuzier itu mengatakan bahwa apa yang diucapkan ibunya adalah tidak benar. Kalina juga menunjukkan bukti transfer yang dia kirim untuk sang ibu dan menelepon saudaranya sebagai saksi.

"Ini yang namanya nggak pernah minta? 'Rani mama beli kacang mede tolong ditransfer'. Mama sampai pesen kacang aja itu harus aku yang transfer, ini masalah kecil aja ya," kata Kalina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.




"Maaf banget mama, aku harus ngomong karena mama juga menjatuhkan aku," sambungnya.

Aris 41 tahun tersebut merasa telah dijelek-jelekkan oleh ibu kandungnya. Kalina yang mengaku tak habis pikir dengan sikap sang ibu, secara blak-blakan berujar bahwa dirinya tak minta dilahirkan dari ibundanya.

"Dalam keadaan sakit masih jelekin aku. Aku salah apa? satu mah, sebutin satu aja masalahnya apa. Aku juga nggak minta dilahirin," ujar Kalina.

Sementara itu, Kalina menduga sikap ibunya ini karena pengaruh Vicky. Menurut mantan istri Deddy Corbuzier itu, Vicky sengaja ingin menjatuhkan kariernya di dunia hiburan setelah mereka bercerai. Meski demikian, Kalina mengklaim memiliki bukti untuk membantah tuduhan tersebut.


"Aku nggak takut, aku akan bilang yang sebenarnya. Aku tahu pihak sana mau menghancurkan aku. Silahkan kalau mau bilang aku nggak perhatiin mama aku yang sakit, silahkan. Tapi aku punya bukti juga, aku bukan anak yang durhaka," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)