3 Adegan Ciuman Drama Korea Terbaik di 2022, Nomor 2 Paling Hot

Senin, 28 Februari 2022 - 06:59 WIB
loading...
3 Adegan Ciuman Drama Korea Terbaik di 2022, Nomor 2 Paling Hot
Baru awal 2022, tapi drama Korea sudah memanjakan penontonnya dengan adegan ciuman terbaik dari banyak pasangan. Bahkan di antaranya disebut adegan paling hot. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Baru awal 2022, tapi drama Korea sudah memanjakan penontonnya dengan adegan ciuman terbaik dari banyak pasangan. Bahkan salah satu di antaranya disebut menjadi adegan paling hot.

Seperti tiga adegan ciuman berikut ini yang paling mengesankan penonton. Adegan romantis ini membuat jantung berdebar kencang. Selain itu, drama Korea ini mengusung berbagai genre dan cerita.
Adegan ini juga dibintangi oleh artis ternama Korea.

Berikut adegan ciuman drama Korea terbaik dilansir dari KBIZoom, Senin (28/2/2022).


1. Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin - Thirty Nine

3 Adegan Ciuman Drama Korea Terbaik di 2022, Nomor 2 Paling Hot


Thirty Nine adalah drama tentang tiga teman wanita yang bertemu dan menjadi dekat di tahun kedua sekolah menengah mereka. Son Ye Jin berperan sebagai Dokter Cha Mi Jo, kepala klinik dermatologi terkenal di Gangnam, lingkungan yang mahal dan sibuk di Korea.

Dalam pemutaran perdana Thirty Nine, penonton dapat melihat adegan ciuman antara Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin. Setelah bertemu dua kali, Seon Woo Kim (Yeon Woo Jin) meminta Cha Mi Jo untuk pergi melihat bunga peony bersama. Tapi keduanya akhirnya menghabiskan malam bersama.

Dalam komentar di episode ini, netizen menyinggung soal Hyun Bin. Mereka bertanya-tanya bagaimana dia akan bereaksi terhadap adegan tunangannya dan lawan main prianya.

2. Park Min Young dan Song Kang - Forecasting Love And Weather

3 Adegan Ciuman Drama Korea Terbaik di 2022, Nomor 2 Paling Hot
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)