Mawar AFI Temukan Bukti Mantan Suami Transfer Uang Sebesar Gaji Setahun untuk Baby Sitter

Senin, 28 Februari 2022 - 08:53 WIB
loading...
Mawar AFI Temukan Bukti Mantan Suami Transfer Uang Sebesar Gaji Setahun untuk Baby Sitter
Mawar AFI menemukan bukti mantan suaminya, Steno Ricardomentransfer uang sebesar gaji setahun untuk baby sitter bernama Susi. Steno dan Susi resmi nikah. Foto/Instagram Mawar AFI
A A A
JAKARTA - Mawar AFI menemukan bukti mantan suaminya, Steno Ricardo sempat mentransfer uang sebesar gaji setahun untuk baby sitter bernama Susi . Steno dan Susi kini resmi menikah sejak beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Mawar, Fahmi Aditian. Menurut Fahmi, ibu tiga anak itu menemukan sejumlah bukti perselingkuhan Steno dan suaminya. Salah satunya adalah bukti transfer uang.

"Mawar menemukan bukti transfer dari didinya anak-anak (Steno Ricardo) ke baby sitter itu dengan nilai yang fantastis," kata Fahmi Aditian dalam salah satu tayangan stasiun televisi dikutip pada Senin (28/2/2022)

"Kayak gaji setahun mungkin, dimutasi rekening suaminya," lanjutnya.



Selain bukti transfer, Mawar sempat mengungkapkan kepada Fahmi bahwa pengasuh anaknya itu sempat izin bekerja selama beberapa bulan. Setelah Susi kembali dari kampung halamannya, Steno langsung menceraikan Mawar pada Agustus 2021.

"Jadi Mawar cerita baby sitternya kerja sebelum atau setelah bulan puasa, lupa. Setelah Lebaran, dia izin sebulan. Terus kerja lagi sebulan lagi, terus izin lagi dua bulan," jelas Fahmi.

"Abis itu kalau nggak salah bulan Agustus akhir, Mawar langsung ditalak," tambahnya.

Mawar dan Steno resmi bercerai sejak Januari 2022. Sebelumnya, Steno sudah membacakan ikrar talak di Pengadilan Agama Depok dan mantap berpisah dengan Mawar.


Pada 21 Februari 2022, Steno dikabarkan resmi menikah dengan Susi. Steno juga diduga telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Susi sejak Desember 2021, sebelum dirinya dan Mawar bercerai.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3360 seconds (0.1#10.140)