Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Butuh Pengasuh Ameena Hanna Nur Atta

Senin, 28 Februari 2022 - 10:18 WIB
loading...
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Butuh Pengasuh Ameena Hanna Nur Atta
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membutuhkan pengasuh untuk anaknya, Ameena Hanna Nur Atta. Jasa pengasuh akan sangat membantu Aurel dalam merawat anak. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membutuhkan pengasuh untuk anaknya, Ameena Hanna Nur Atta . Jasa pengasuh akan sangat membantu Aurel dalam merawat anak pertama mereka yang lahir pada Selasa, 22 Februari 2022.

Atta menjelaskan bahwa saat ini Aurel masih menjalani proes pemulihan setelah melahirkan secara caesar. Oleh karena itu, Atta dan Aurel sangat membutuhkan jasa pengasuh anak.

"Pakai baby sitter sih, kalau sendiri juga karena Aurel juga suka ngerawat baby, sendiri cuma kadang-kadang aku saat ada baby sitter bisa bantuin ambilin, baju bawain baju kan kasian juga perutnya," kata Atta Halilintar saat ditemui di rumahnya belum lama ini.

Di sisi lain, sulung Gen Halilintar tersebut saat ini tengah menikmati perannya sebagai ayah. Bahkan, demi mendampingi Aurel dan mengurus Ameena, Atta rela tak menerima pekerjaan di luar rumah selama sepekan.




Alasannya, Atta merasa khawatir jika meninggalkan istri dan anaknya terlalu lama. Sebagai suami dan ayah, Atta pun ingin selalu siap siaga.

"Apalagi aku sekarang udah seminggu nggak ada ambil job keluar nih. Kalau dia sendiri banget kan kasian juga jadi harus ada baby sitter sih," jelas Atta.

Aurel Hermansyah melahirkan Ameena Hanna Nur Atta pada Selasa, 22 Februari 2022 pukul 07.40 WIB. Aurel melahirkan bayi perempuan dengan berat badan 3,32 kilogram dan panjang 48 cm. Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Aurel melahirkan melalui operasi caesar karena bobot bayi yang dikandung Aurel sudah lebih dari 3 kilogram dan memiliki lingkar kepala besar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)