Kalina Ocktaranny soal Video Call Syur dengan Ricky W Miraza: yang Penting Kita Lakukan Setelah Saya Cerai

Senin, 28 Februari 2022 - 12:15 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny soal Video Call Syur dengan Ricky W Miraza: yang Penting Kita Lakukan Setelah Saya Cerai
Kalina Ocktaranny angkat bicara soal video call syur dengan Ricky W Miraza. Vicky Prasetyo menuduh Kalina melakukan hal tersebut saat masih menjadi istrinya. Foto/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny angkat bicara soal video call syur dengan pria bernama Ricky W Miraza. Sebelumnya, mantan suami Kalina, Vicky Prasetyo menuduh Kalina melakukan hal tersebut saat masih resmi menjadi istrinya.

Terkait tuduhan yang dilayangkan Vicky, Kalina dengan tegas membantahnya. Kalina menilai tuduhan Vicky tidak berdasarkan bukti. Namun, dia membenarkan bahwa dirinya berhubungan dekat dengan Ricky.

Sayang, ibu Azka Corbuzier itu enggan menjelaskan hubungan antara dirinya dan Ricky. Bagi Kalina, itu merupakan kehidupan pribadinya yang tak seharusnya diketahui publik.

"Saya dengan beliau kita dekat, tapi mau sedekat apa itu menjadi privasi kita berdua. Mau kita pacaran kah, mau cuma berteman atau apapun yang penting kita lakukan itu setelah saya dan Vicky sudah bercerai," kata Kalina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.




"Jadi nggak ada juga yang namanya video call itu (syur)," sambungnya.

Artis 41 tahun tersebut menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Ricky terjalin saat dirinya sudah resmi bercerai dengan Vicky. Lantaran telah bercerai, Kalina pun meminta agar presenter kontroversi itu tidak lagi mengusik hidupnya.

"Apapun yang saya lakukan sekarang tidak ada hubungannya dengan pihak sana (Vicky), jadi tolong jangan kaitkan lagi. Saya pengin hidup tenang, Ricky pun gitu. Jadi jangan ganggu kami," jelas Kalina.

Vicky baru-baru ini membongkar perselingkuhan Kalina dengan Ricky. Vicky mengatakan hubungan Kalina dengan Ricky bukan sekedar berteman biasa. Vicky mengungkapkan jika hubungan Ricky dan Kalina berawal dari lokasi syuting.


Dia pun mengklaim sudah mengetahui perselingkuhan keduanya sejak lama. Namun, Vicky memilih diam untuk menghindari masalah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3479 seconds (0.1#10.140)