Rose BLACKPINK Positif Covid-19, Kegiatan di Luar Negeri Batal

Senin, 28 Februari 2022 - 12:22 WIB
loading...
Rose BLACKPINK Positif Covid-19, Kegiatan di Luar Negeri Batal
Rose BLACKPINK positif Covid-19. Kabar mengejutkan tersebut diumumkan agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment melalui pernyataan resminya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Rose BLACKPINK positif Covid-19 . Kabar mengejutkan tersebut diumumkan agensi yang menaungi BLACKPINK , YG Entertainment melalui pernyataan resminya pada media Newsen.

YG menjelaskan bahwa Rose menjalankan tes PRC pada hari ini, Senin (28/2/2022). Rose melakukan tes PCR sebelum berangkat ke luar negeri untuk menjalankan sejumlah kegiatannya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelantun On The Ground tersebut dinyatakan terinfeksi penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru itu. Akibatnya, kegiatan Rose di di luar negeri pun harus dibatalkan.

"Rose menjalani tes PCR Covid-19 pada 28 Februari sebelum keberangkatannya ke luar negeri dan dinyatakan positif, yang menyebabkan pembatalan beberapa kegiatannya di luar negeri," kata YG dilansir dari Koreaboo.

Baca Juga: Memar di Tangan Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan, Ternyata Ini Penyebabnya



Beruntung, tiga anggota BLACKPINK lainnya yakni Lisa, Jisoo dan Jennie negatif Covid-19. Mereka dan staf BLACKPINK lainnya tidak mengalami gejala apapun.

"Anggota BLACKPINK lainnya semuanya dinyatakan negatif dan mereka bersama dengan anggota staf mereka belum melaporkan gejala apa pun," jelas YG.

Selain itu, YG menyatakan bahwa keempat anggota BLACKPINK telah menjalani vaksinasi lengkap. Oleh karena itu, Mereka pun berharap Rose bisa kembali pulih dengan cepat.

"Keempat anggota BLACKPINK telah menyelesaikan vaksinasi mereka dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami dan staf di sekitar mereka menjaga kesehatan terbaik mereka," ujar YG.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Akui Lebih Suka Lee Je Hoon Daripada Jung Hae In, Kenapa?

"Kami akan sangat menghargai jika Anda mendukung Rose dan pemulihannya yang cepat dan semua anggota BLACKPINK yang aktif di seluruh dunia. Kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut di masa mendatang," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1841 seconds (10.177#12.26)