Maia Estianty Positif Covid-19 Varian Omicron, Begini Kondisinya

Senin, 28 Februari 2022 - 14:03 WIB
loading...
Maia Estianty Positif Covid-19 Varian Omicron, Begini Kondisinya
Maia Estianty positif Covid-19 varian Omicron. Ini merupakan ketiga kalinya Maia terinfeksi Covid-19. Sebelumnya, dia positif pada akhir 2020 dan April 2021. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty positif Covid-19 varian Omicron . Ini merupakan ketiga kalinya Maia terinfeksi Covid-19 setelah sebelumnya, dia dinyatakan positif pada akhir 2020 dan April 2021.

Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh Maia melalui video terbaru di kanal YouTube Maia AlElDul TV. Maia juga memperlihatkan kegiatan dirinya selama menjalani isolasi mandiri.

"Isolasi KETIGA KALI… kena Omicron hahahha… Dan harus menjalani isolasi mandiri, beuh, gak bosen tuh ? Jadi S3 ??," tulis Maia dikutip pada Senin (28/2/2022).

"Eh tapi malah manjain ART-nya yang ketularan Covid dari gw.. Dimasakin khusus makanan-makanan enak langsung dari tangan gw sendiri selama seminggu.. Ngapain aja selama isolasi, masak apa aja ? simak di Youtube @maiaaleldultv," lanjutnya.




Istri Irwan Mussry itu menjelaskan bahwa dirinya mengalami sejumlah gejala. Hanya saja, tidak parah. Di sisi lain, ibu tiga anak tersebut bersykur lantaran hanya dirinya dan sang asisten rumah tangga yang dinyatakan positif Covid-19.

Sementara suami dan anak-anak Maia, negatif Covid-19. Maia menyebut keluarganya dalam keadaan baik. "Untuk Covid yang ketiga ini aku mulai bergejala. Tapi baik-baik saja, aman," papar Maia.

"Suami aku aman-aman saja, dia prokesnya ketat banget. Ruang isolasi di rumahku, Dul di belakang tinggalnya terpisah, jadi aman ya," tandasnya.

Sejumlah artis pun turut mendoakan kesembuhan sang musisi. Mereka berharap agar Maia kembali pulih seperti sebelumnya.


"Seriusan lu kena lagu bund? Haiyaaaa.. Buruan sembuh.. Mau ketemuan ga jd2 ini kitaaaaaa," tulis Kalina Oktarani.

"Gws ciiinnn," tulis Rossa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)