Maia Estianty Happy Tinggal Terpisah dari Suami: Gue Punya Me Time, Dia Juga

Minggu, 27 Februari 2022 - 07:00 WIB
loading...
Maia Estianty Happy Tinggal Terpisah dari Suami: Gue Punya Me Time, Dia Juga
Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty menganut konsep pernikahan yang berbeda dari orang Indonesia kebanyakan. Pasalnya, meski sudah menjadi istri Irwan Mussry , Maia tak mengharuskan dirinya ataupun sang suami untuk selalu tinggal satu atap.

Ya, siapa sangka, Maia dan Irwan yang mengikat janji pernikahan di Tokyo pada 2018 nyaris tak pernah tinggal seatap dalam waktu yang lama. Sejak menikah hingga kini, ibunda Al, El, dan Dul itu masih tinggal di rumah lamanya bersama anak-anak, sementara sang suami menetap di apartemen pribadi.



Menurut Maia, keinginan tinggal terpisah dengan suami memang sudah dibicarakan sebelum ia dan Irwan menikah.

"Pernikahan kita tuh dari awal, aku bilang 'pokoknya anak-anak di sini kamu di sana, aku akan mondar mandir'. Dia bilang, nggak akan ada yang berubah dari pacaran sama yang (setelah menikah)," tutur Maia dalam kanal YouTube Boy William, dikutip Minggu (27/2/2022).

"Dulu kan aku nggak mungkin tinggal di sana ya. Tapi, kalau sekarang tiga hari di sana tiga hari di sini," tambahnya.

Menurut Maia, di awal pernikahan dulu, publik khususnya netizen kerap menganggap aneh konsep rumah tangga dia bersama Irwan yang seperti itu. Namun, hidup terpisah dengan suami justru dianggap Maia bisa menghindarkan mereka dari konflik. Dengan demikian, keharmonisan rumah tangga pun akan tercipta.





"(Tinggal terpisah) itu menurut aku sangat berhasil membuat kita nggak berantem. Mungkin menurut netizen aneh. Tapi, menurut gue, itu adalah cara yang paling efektif buat pasangan supaya menjaga keharmonisan," tutur wanita 46 tahun tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4749 seconds (0.1#10.140)