Krisdayanti Dandani Baby Ameena sang Cucu dengan T-shirt Gucci Rp2,6 Juta

Senin, 28 Februari 2022 - 16:05 WIB
loading...
Krisdayanti Dandani Baby Ameena sang Cucu dengan T-shirt Gucci Rp2,6 Juta
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah bersama baby Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti sedang menikmati perannya sebagai nenek. Momen hangat bersama sang cucu pertama, Ameena Hanna Nur Atta , kerap diabadikan oleh ibunda Aurel Hermansyah itu di laman media sosialnya.

Terbaru, Krisdayanti membagikan momen saat ia mendandani Baby Ameena di Instagram Story pada Senin (28/2/2022). Dalam unggahannya, diva pop Indonesia ini memperlihatkan beberapa slide video usai Baby Ameena dipakaikan baju hingga dibungkus kain bedong bernuansa nude untuk membuatnya hangat.





Dalam video tersebut tampak Baby Ameena memakai t-shirt putih dengan tulisan besar Gucci pada bagian dadanya, menandakan dari brand apa t-shirt itu berasal. Di bawah tulisan Gucci terdapat cetakan motif garis warna merah dan hijau, dilengkapi dengan logo rumah mode asal Italia tersebut.

Krisdayanti Dandani Baby Ameena sang Cucu dengan T-shirt Gucci Rp2,6 Juta


Menilik website resmi Gucci, t-shirt yang dipakai Baby Ameena itu dibanderol harga USD185 atau setara dengan Rp2,6 juta. T-shirt berbahan 100% katun ini dibuat di Italia untuk koleksi ready-to-wear dengan logo vintage Gucci. Adapun motif garis warna hijau dan merahnya mengusung gaya retro yang terinspirasi dari cetakan motif brand tersebut pada era 1980-an.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)