Punya Barang Kelewat Banyak, Luna Maya Ingin Pindah ke Rumah Baru

Senin, 28 Februari 2022 - 17:01 WIB
loading...
Punya Barang Kelewat Banyak, Luna Maya Ingin Pindah ke Rumah Baru
Luna Maya mengungkapkan keinginannya memiliki rumah baru yang lebih luas kepada Andre Taulany. Foto/Tangkapan Layar YouTube Taulany TV
A A A
JAKARTA - Luna Maya memiliki koleksi barang yang sangat banyak hingga tak bisa lagi ditampung di ruang-ruang di rumahnya. Alhasil, Luna pun memutuskan untuk pindah rumah agar barang-barang miliknya dapat terakomodir di dalam ruangan yang tepat.

Barang-barang yang tak tertampung di rumah Luna itu terutama yang berkaitan dengan hobi olahraganya. Ya, Luna memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang gemar berolahgara. Tak heran jika sejumlah peralatan olahraga , khususnya untuk bersepeda dan bermain golf, banyak tersimpan di rumahnya.



Hanya, peralatan olahraga itu ternyata tidak disimpan di ruangan yang tepat, melainkan di areal depan rumah yang sebenarnya diperuntukkan sebagai foyer.

Saat didatangi Andre Taulany di rumahnya, Luna sendiri mengeluh soal barang-barang untuk olahraga dia yang terpaksa diletakkan di foyer lantaran tak ada lagi ruangan untuk menampungnya.





"Kenapa ditaruh di depan?" tanya Andre Taulany, dikutip dari kanal YouTubenya, Senin (28/2/2022).

""Inilah masalahnya, karena nggak ada tempat," sahut Luna.

Luna merasa, bangunan berukuran 300 meter persegi yang ditinggalinya saat ini kurang luas untuk bisa menampung semua koleksi barangnya. Alhasil, ia harus membangun rumah baru yang lebih besar.

"Makanya gue pengin bangun rumah," ujar Luna.

"Makin ke sini gue merasa, (rumah ini) nggak kecil sih, tapi memang cuma satu lantai aja. Gue merasa kalau syuting jadi agak terlalu gabung," tambah artis kelahiran Denpasar 38 tahun lalu itu.

Luna mengungkapkan, saat ini sedang membangun rumah baru yang terletak di belakang rumah lamanya. Tujuannya selain untuk mendapatkan hunian yang lebih lega, juga agar Luna bisa memiliki rumah yang terpisah dengan tempat syuting konten YouTubenya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)