Doddy Sudrajat Ragukan Kedekatan Gala Sky Cucunya dengan Fuji

Senin, 28 Februari 2022 - 17:27 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ragukan...
Doddy Sudrajat meragukan pola asuh sang cucu, Gala Sky, yang kini dirawat oleh keluarga besannya, Haji Faisal. Foto/Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya TV
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat , meragukan pola asuh sang cucu, Gala Sky , yang kini dirawat oleh keluarga besannya, Haji Faisal . Bahkan Doddy meragukan kedekatan Fuji dengan Gala yang selama ini digembar-gemborkan di media sosial.

Proses persidangan perwalian Gala Sky masih bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Di tengah proses tersebut, Doddy Sudrajat kembali mengomentari kedekatan cucunya dengan keluarga Haji Faisal.



Suami Puput Sudrajat itu mengaku, menerima keberadaan Gala saat ini yang diurus oleh keluarga Haji Faisal. "Untuk saat ini ya, persidangan kan masih berjalan. Untuk saat ini Daddy setuju, masih tepat," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Uya Kuya TV, dikutip Senin (28/2/2022).

Meski demikian, Doddy mengaku khawatir jika Gala terus diasuh oleh keluarga besannya. Dia pun meragukan kedekatan Fuji dan cucu tercintanya terkait dampak positif atau sebaliknya.





Kekhawatiran tersebut timbul setelah Fuji diduga menakut-nakuti Gala dengan kata "Dodot" beberapa waktu lalu. "Walaupun memang ada hal-hal yang masih mengganjal, salah satunya kayak kemarin Fuji menakut-nakuti Gala dengan kata-kata "Dodot"," ungkapnya.

Doddy juga mengkritik sikap Haji Faisal yang seolah membiarkan perilaku putrinya itu. "Kesel sih enggak, cuma enggak layak aja. Maksud dan tujuannya apa ke situ, kan enggak baik seperti itu. Walaupun sebenarnya harusnya Pak Faisal menegur enggak baik seperti itu," ucap Doddy.

Lebih lanjut Doddy mengaku tak menyimpan dendam dan akan memaafkan perilaku Fuji bila diminta. Dia berharap hal serupa tak terulang kembali di kemudian hari.

"Daddy pemaaf, enggak ada satu dendam yang harus diperpanjang. Kalau dia minta maaf ya sudah, Daddy maafin, yang penting jangan diulang lagi," tutur Dody Sudrajat.

Sekadar informasi, video Gala Sky lari ketakutan mendengar kata "Dodot" viral di media sosial beberapa waktu lalu. Kata "Dodot" ini diduga menjadi plesetan dari nama Doddy Sudrajat sendiri. Namun rupanya, video tersebut hasil rekayasa dari oknum warganet.

Diketahui, pada video aslinya, Gala Sky tengah bermain dan ditakut-takutin oleh ayahnya sendiri, almarhum Bibi Ardiansyah. Sementara audio dalam video tersebut juga direkayasa dalam proses penyuntingannya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)