Doddy Sudrajat Sedih Ingat Mendiang Vanessa Angel: Daddy Belum Pernah Mengadzankan

Senin, 28 Februari 2022 - 15:45 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Sedih Ingat Mendiang Vanessa Angel: Daddy Belum Pernah Mengadzankan
Doddy Sudrajat menangis di hadapan Uya Kuya karena belum pernah mengadzankan mendiang sang putri, Vanessa Angel. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat menangis di hadapan Uya Kuya karena belum pernah mengadzankan mendiang sang putri, Vanessa Angel.

Hal itu disampaikan Doddy Sudrajat saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Uya Kuya. Di sana, mereka berbincang seputar polemik yang terjadi di tengah keluarga besarnya.

Doddy juga mengaku hingga kini masih berusaha melaksanakan pemindahan makam putrinya. Suami Puput Sudrajat ini bahkan memiliki tiga alasan kuat terkait rencana tersebut.

"Pada saat itu kondisinya tak memungkinkan karena memang harus secepatnya dikubur. Yang pertama itu. Yang kedua, Vanessa belum dimakamkan sesuai syariat islam. Vanessa dimakamkan dengan peti, tidak menghadap ke kiblat, tidak mencium tanah," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (28/2/2022).



Disela-sela obrolannya, tangis Doddy Sudrajat pun mendadak pecah.

Rupanya, pria 49 tahun ini mengaku belum pernah mengadzankan jenazah putrinya. Mengingat bahwa orang yang bertugas mengumandangkan adzan kedua jenazah kala itu berasal dari pihak Haji Faisal.

"Dan Daddy belum pernah mengadzankan Vanessa," ujar Doddy Sudrajat menangis.

"Kondisinya tidak memungkinkan dari pak Faisal. Karena untuk turun ke bawah juga waktu itu kondisinya hujan, jadi diwakilkan dari keluarga pak Faisal," sambungnya.

Doddy mengaku pihaknya tak mengetahui sebelumnya bahwa makam anaknya adalah tanah wakaf. Dia menegaskan, bila mengetahui hl tersebut sejak awal, pihaknya akan menolak sang putri dimakamkan ditempat tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)