Hadir di Morning Update, dr. Ellen Akan Berbagi Informasi Seputar Treatment Kecantikan

Senin, 28 Februari 2022 - 19:25 WIB
loading...
Hadir di Morning Update, dr. Ellen Akan Berbagi Informasi Seputar Treatment Kecantikan
Morning Update menghadirkab dr Ellen yang akan membagikan berbagai informasi treatment kecantikan. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Memiliki kulit yang sehat adalah cita-cita orang banyak, terutama bagi kaum perempuan. Namun, semakin bertambahnya usia, tentunya kegelisahan akan penuaan yang muncul pada kulit tidak dapat dihindari.

Morning people termasuk salah satunya? Tidak perlu khawatir. Penuaan kulit memang wajar terjadi dan kesehatan kulit yang tepat dapat membantu untuk menjaga penampilan terutama kulit wajah agar tetap kencang, bebas kerutan, dan sehat.

Untuk itu, di episode kali ini, Morning Update akan dihadirkan secara langsung seorang dokter kecantikan yang sudah sangat berpengalaman untuk melakukan treatment-treatment kecantikan bahkan sampai di kalangan selebriti tanah air.

Oleh karena itu, dr. Ellen M.Biomed siap memberikan penjelasan dan pembelajaran lebih mendalam mengenai beberapa treatment kecantikan yang pastinya sudah tidak asing bagi kaum perempuan, yaitu mochi lift treatment dan contouring. Penasaran bagaimana penjelasan menarik terkait treatment kecantikan tersebut? Apakah aman dan dapat morning people terapkan?

Baca Juga : Akui Ngamar dengan Ricky W Miraza, Kalina Ocktaranny Tepis Selingkuh

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, pagi ini (Selasa, 1 Maret 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #LutfiAgizal #CrystalOceanie #KecantikanKulit #DokterEllen
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)