Nana Mirdad Curhat Pengalaman Isolasi karena Covid-19: Rasanya Sedih Luar Biasa

Senin, 28 Februari 2022 - 19:47 WIB
loading...
Nana Mirdad Curhat Pengalaman Isolasi karena Covid-19: Rasanya Sedih Luar Biasa
Nana MIrdad curhat soal pengalamannya menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. Foto/Instagram Nana Mirdad
A A A
JAKARTA - Nana Mirdad dikabarkan telah pulih dari Covid-19. Setelah dinyatakan sembuh, Nana pun curhat soal pengalamannya menjalani isolasi mandiri selama 10 hari.

Di laman Instagramnya, Nana mengunggah beberapa foto bersama keluarganya, adik-adik dan juga sang ibunda, Lydia Kandou. Foto-foto itu seolah menggambarkan perasaan sayangnya kepada mereka, sekaligus kegembiraan bisa melihat mereka berkumpul dalam keadaan sehat usai Nana sebelumnya terpapar Covid-19.

Baca Juga: Nana Mirdad Debat dengan Andrew White Terkait Persiapan Natal: Kamu Keras Kepala Dibilanginnya

Selama sakit, Nana mengaku sedih karena harus terpisah dari suami dan anak-anaknya. "Aku sakit lebih dari 10 hari dan harus jaga jarak dari anak2 and Andrew, rasanya sedih luar biasa. Tapi begitu akhirnya aku bisa peluk mereka lagi rasanya ngga bisa tergantikan dengan apapun," tulis Nana Mirdad dalam keterangan, dikutip Senin (28/2/2022).

Meski terserang penyakit dan menghadapi berbagai cobaan hidup, Nana bersyukur karena masih di-support keluarganya. Bahkan ibu dua anak ini mengungkapkan rasa bahagia ketika buah hatinya bisa dibawa ke Jakarta untuk bertemu dengan keluarga besar.

Baca Juga: Nana Mirdad Melawan Kolesterol, Ini 5 Cara Menurunkannya

Istri Andrew White ini juga percaya, perubahan akan terjadi ketika seseorang ingin berusaha. "Aku percaya roda selalu berputar dan yang selalu berusaha untuk beri yang terbaik di hidup dan juga untuk sesama kita," tulisnya.

Lebih lanjut Nana Mirdad membeberkan pengalamannya ketika harus diisolasi dan jauh dari kedua buah hati. "Sebisa mungkin aku masih tetap produktif, biar gak bosen aku olahraga ringan atau membaca buku kalau lagi lemes banget," tambahnya.

Tak hanya itu, Nana juga berpikir keras untuk mengurus kedua buah hati hingga bisnis dan pekerjaannya yang masih tertunda. Namun selama di tempat isolasi, ia memilih untuk mengenal dirinya lebih mendalam sebelum memulai rencana selanjutnya.

"Aku berusaha mengenal diri aku lebih lagi dan selesaiin urusan yang tertunda, prepare buat rencana selanjutnya," pungkas Nana.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3671 seconds (11.210#12.26)