Kiwil Berbesar Hati Rohimah Mantan Istrinya Dinikahi Bule Turki

Senin, 28 Februari 2022 - 20:57 WIB
loading...
Kiwil Berbesar Hati Rohimah Mantan Istrinya Dinikahi Bule Turki
Kiwil sudah mendengar kabar pernikahan Rohimah dengan pria asal Turki. Dia ikut berbahagia karena sang mantan istri telah menemukan jodohnya. Foto/Instagram Kiwil
A A A
JAKARTA - Kiwil sudah mendengar kabar pernikahan Rohimah dengan pria asal Turki , Zeki Bayrak Iskander. Dia disebut ikut berbahagia karena sang mantan istri telah menemukan jodohnya.

Hal itu diungkapkan oleh anak-anak Kiwil. Mereka didampingi oleh Eva Belisima saat ditemui di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Senin (28/2/2022).



"Yang pasti Ayah berbesar hati, Bunda menemukan pasangan," kata Razwildan, yang akrab disapa Awil, anak Kiwil.

Sementara kepada sang putri, Rizka Arnanda Delta atau Dinda, Kiwil sempat menanyakan tentang kepergian Rohimah ke Turki. Sang komedian tak banyak berkomentar tentang pernikahan sang mantan.

"Respons Ayah ya begitu. Terus Ayah nanya Bunda ke Turki sama siapa, (aku jawab) sama calon suaminya," ujar Dinda.





"Kayak Bang Nanda (anak pertama Kiwil dan Rohimah) bilang, 'Ayah udah punya pasangan, Bunda sudah punya pasangan sekarang saling mendoakan aja'," timpal Eva Belisima.

Sebelumnya, Rohimah mantan istri Kiwil resmi menikah dengan bule Turki. Pernikahan itu terjadi di negara sang suami pada 24 Februari 2022. Dia sempat mengunggah pengumuman pernikahan di Instagram Story dan menghapusnya.

Tapi, sekarang Rohimah perlahan mulai berani mengungkap sosok lelaki yang memenangkan hatinya hingga melenggang ke jenjang pernikahan. "Samawa bersamamu, suamiku Zeki Bayrak Iskander dan anak-anakku," tulis Rohimah di Instagram, Jumat (25/2/2022).

Ibu empat anak itu juga mengatakan bahwa pernikahannya dengan Zeki sudah sah menurut Islam serta dua negara, Indonesia dan Turki.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)