Tayang Hari Ini, Kisah Sinetron Dunia Kiara Diangkat dari Novel Daring

Senin, 28 Februari 2022 - 21:34 WIB
loading...
Tayang Hari Ini, Kisah Sinetron Dunia Kiara Diangkat dari Novel Daring
MNC Pictures kembali mempersembahkan sinetron remaja baru berjudul Dunia Kiara. Foto/Instagram Nicole Parham
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali mempersembahkan sinetron remaja baru berjudul Dunia Kiara . Diangkat dari novel daring, penciptaan sinetron ini tak membutuhkan proses yang terlalu panjang.

Diproduseri Hengky Irawan selaku Head of Drama 4 MNC Pictures, Dunia Kiara adalah sinetron yang mengusung tema fantasi supranatural dan kisah remaja sehari-hari. Dalam sinetron ini, Kiara sang tokoh utama dikisahkan harus beradaptasi dengan lingkungan sekolah baru dengan satu rintangan, yaitu kemampuannya melihat makhluk tak kasat mata.



Menurut Hengky, sinetron ini tak perlu waktu lama untuk disetujui dan masuk proses produksi. Diadaptasi dari novel daring di situs Wattpad berjudul Different karya Ni Kadek Pingetania, Dunia Kiara mendapat lampu hijau dari para eksekutif GTV karena diakui bagus dan berbeda.

“Alhamdulillah hari ini kita tayang perdana,” kata Hengky dalam acara syukuran Dunia Kiara, Senin (28/2/2022).

"Proses Dunia Kiara dari awal sampai tayang sekarang sebenarnya tidak butuh waktu lama. Memang GTV mengakui bahwa ini bagus dan terasa berbeda," tambahnya.



Dibintangi oleh banyak aktor dan aktris remaja berbakat seperti Nicole Parham, Bastian Steel, dan Endy Arfian, Dunia Kiara tentu penuh dengan kisah kocak dan manis khas drama percintaan remaja. Kepada para pemain dan kru, Hengky hanya punya satu pesan, “Jadikan tim Dunia Kiara ini sebagai keluarga kedua untuk temen-temen semua. Tanpa kalian, sekecil apa pun perannya, sinetron ini nggak akan bisa tayang.”

Penasaran dengan kisah Kiara dan kehidupannya di sekolah baru? Debut di layar kaca mulai Senin ini, Dunia Kiara akan tayang tiap hari pukul 17.00 WIB di GTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)