Jadi Anak Indigo dalam Dunia Kiara, Nicole Parham Banyak Lakoni Dialog Tanpa Lawan Bicara

Senin, 28 Februari 2022 - 20:21 WIB
loading...
Jadi Anak Indigo dalam Dunia Kiara, Nicole Parham Banyak Lakoni Dialog Tanpa Lawan Bicara
Nicole Parham banyak merekam adegan berdialog tanpa lawan bicara dalam sinetron Dunia Kiara. Foto/Instagram Nicole Parham
A A A
JAKARTA - Di akhir Februari 2022, MNC Pictures kembali mempersembahkan sinetron remaja baru bernama Dunia Kiara. Mengusung genre fantasi supranatural yang dibalut kisah remaja SMA, Nicole Parham sang bintang utama mengaku banyak merekam adegan berdialog tanpa lawan bicara.

Dunia Kiara adalah sinetron yang mengangkat kisah novel daring berjudul Different karya Ni Kadek Pingetania. Mengambil latar kisah di sebuah SMA elit ibu kota, Dunia Kiara berfokus pada keseharian sang tokoh yang memiliki kemampuan melihat makhluk supranatural dan harus menjalani hidup di sekolah baru.

“Aku berperan sebagai Kiara, dia indigo gitu,” kata Nicole Parham, Senin (28/2/2022).

"Dia dulu dikeluarin dari sekolah lama dan harus pindah, terus di sekolah baru ini dia ketemu sama satu cowok namanya Karel dan dari situ mulai konflik," tambahnya.

Memerankan tokoh indigo yang bisa melihat hantu, tentu ada banyak adegan dalam sinetron ini yang menunjukkan kemampuan Kiara berkomunikasi pada makhluk tak kasat mata. Menurut Nicole, demi mencapai penggambaran demikian, ia punya banyak porsi adegan berdialog sendiri tanpa lawan main, karena ceritanya sedang bicara dengan hantu.

“Karena Kiara itu indigo, jadi ada beberapa adegan di mana aku harus ngobrol dan gerak-gerak sendiri tanpa ada siapa-siapa di depanku. Ngomong tanpa ada lawan bicara,” kisahnya, geli.

Unik dan segar namun tetap familiar serta dipenuhi banyak aktor dan aktris remaja berbakat, Dunia Kiara dipastikan menjadi tontonan yang berbeda dari sinetron lain. Sudah tayang mulai Senin ini, Dunia Kiara hadir di GTV setiap hari pukul 17.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)