Suami Baru Rohimah Berprofesi Pengusaha Kusen, Mantan Istri Kiwil Akan Pindah ke Turki

Senin, 28 Februari 2022 - 22:10 WIB
loading...
Suami Baru Rohimah Berprofesi Pengusaha Kusen, Mantan Istri Kiwil Akan Pindah ke Turki
Rohimah mantan istri Kiwil telah menikah kembali. Eva Belisima (kanan) bersama anak-anak Kiwil menceritakan perihal pernikahan Rohimah itu, Senin (28/2/2022). Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Mantan istri Kiwil , Rohimah , baru saja menikah dengan pria asal Turki bernama Zeki Bayrak Iskander. Pria itu berprofesi sebagai pengusaha .

Hal ini diungkapkan oleh Eva Belisima, sahabat Rohimah yang juga mantan istri Kiwil. Dia membeberkan bahwa suami Rohimah menjalankan bisnis di Turki.



"Latar belakang suaminya itu pengusaha ekspor dan dia pengusaha kusen," kata Eva saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2022).

Menikah dengan seorang pengusaha Turki, Rohimah kemungkinan besar akan ikut menetap di sana. Saat ini, ibu tiga anak itu menempati salah satu rumah sang suami yang terletak di kawasan perkebunan.

"Dia (Zeki) punya dua rumah, ada di kota, ada di perkebunan. Sekarang Bunda ada di (rumah) yang di perkebunan," ungkap Eva.





"Kan dia udah menikah di sana, pasti ikut suami," sambungnya.

Anak-anak Rohimah juga sudah diajak berkomunikasi melalui video call dengan Zeki dan anaknya di Turki. Pria itu disebut memiliki dua buah hati dari pernikahannya yang terdahulu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)