Putrinya Kerap Dipanggil Baby A, Aurel Hermansyah: Harus Ameena, Biasain

Selasa, 01 Maret 2022 - 04:40 WIB
loading...
Putrinya Kerap Dipanggil Baby A, Aurel Hermansyah: Harus Ameena, Biasain
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mengumumkan nama putri mereka yaitu Ameena Hanna Nur Atta . Kendati demikian, rupanya publik dan bahkan keluarga Aurel sendiri seperti sudah terlanjur mengingat cucu Anang Hermansyah itu dengan sebutan Baby A.

Alhasil, meski sudah mengumumkan nama bayinya adalah Ameena, Aurel masih kerap lupa dengan menyebut anak yang lahir di tanggal cantik 22.2.2022 itu sebagai Baby A.



Menyadari kekhilafannya, Aurel secara tegas mengingatkan diri sendiri maupun keluarga dan mungkin khalayak luas agar membiasakan diri memanggil anaknya dengan nama Ameena. Hal itu disampaikan Aurel melalui kanal YouTube AH.

"Keseringan ngomong Baby A sampai kadang kita nggak pernah nyebut namanya, sumpah. Saking sekarang Baby A, Baby A. Harus Ameena, biasain. Entar kalau nggak, jadi Baby A Baby A mulu," kata Aurel, dikutip Senin (28/2/2022).





Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menamai putri sulung mereka dengan makna yang indah. Ameena memiliki arti terpercaya dan setia. Hanna berarti kebahagiaan dan kegembiraan. Sedangkan Nur diambil dari nama Aurel yang artinya cahaya. Lalu ditambah dengan nama sang ayah di belakangnya, Atta.

Menurut pasangan tersebut, nama itu mengandung harapan dan doa untuk anak mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)