Kim Soo Hyun Taklukan Hati Seo Ye Ji

Senin, 15 Juni 2020 - 15:30 WIB
loading...
Kim Soo Hyun Taklukan Hati Seo Ye Ji
Kim Soo Hyun yang tidak ;punya waktu untuk urusan cinta bisa menaklukan hati Seo Ye Ji. Mereka pun membuat banyak penggemar drama Korea penasaran. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama TVN yang akan datang berjudul "It Okay to Not Be Okay" telah memperlihatkan Chemistry antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji!

Drama baru ini menceritakan Moon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sebagai Go Moon Young, seorang penulis buku anak-anak yang sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah mengenal cinta.

Setelah mereka bertemu, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain. Dalam stills terbaru, Go Moon Young dan Moon Kang Tae memiliki pertemuan dekat. Matanya provokatif saat dia mencengkeram lehernya, dan dia menatapnya dengan ekspresi tertegun.

Suasana tegang tiba-tiba berubah saat dia menghadap darinya. Dia membimbingnya untuk memeluk dirinya sendiri dengan tangan bersilang di dadanya, dan dia tiba-tiba terlihat santai dan tenang. (Baca juga: 5 Masker Wajah Rumahan yang Bikin Kulit Tampak Lebih Muda ).

Foto-foto intens dan menarik dari Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji meningkatkan harapan dan rasa ingin tahu pemirsa terhadap "Tidak Apa-apa untuk Tidak Menjadi Baik." Pemirsa semakin mengantisipasi sinergi dari dua aktor yang telah menjadi berita utama sejak berita casting mereka.

"Tidak Apa-apa untuk Tidak Baik-Baik saja" akan tayang perdana pada 20 Juni pukul 9 malam. KST. Sementara itu, lihat pratinjau terbaru dari drama di sini!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)