Ricky W Miraza Duga Percakapan Pribadinya dengan Kalina Ocktaranny Dibocorkan Mantan Pacar kepada Vicky Prasetyo

Selasa, 01 Maret 2022 - 06:06 WIB
loading...
Ricky W Miraza Duga Percakapan Pribadinya dengan Kalina Ocktaranny Dibocorkan Mantan Pacar kepada Vicky Prasetyo
Ricky W Miraza menduga seseorang telah melapor kepada pihak Vicky Prasetyo soal Kalina Ocktaranny yang mem-booking apartemen. Foto/Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya TV
A A A
JAKARTA - Ricky W Miraza , pria yang dituding sebagai selingkuhan Kalina Ocktaranny , menduga seseorang telah melapor kepada pihak Vicky Prasetyo soal mantan istrinya yang mem-booking sebuah unit apartemen di Jakarta. Apartemen inilah yang kemudian disebut Vicky sebagai tempat perselingkuhan Kalina dengan Ricky.

Menurut Ricky, orang yang telah menyebarkan informasi soal booking apartemen yang dilakukan Kalina adalah mantan kekasihnya sendiri. Kala itu, Ricky tengah bersama sang mantan kekasih di sebuah food court untuk membicarakan masalah mereka. Di tengah pertemuan, Ricky sempat pamit guna pergi ke toilet.



"Ini dugaan gue ya, saat itu handphone gue, gue tinggal. Gue nggak ngerti apa yang dilakuin di handphone gue. Sementara itu udah menyebabkan chatting-an pribadi antara gue dan Kalina (tersebar), udah termasuk pelanggaran kayak gitu kan," kata Ricky dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, dikutip Selasa (1/3/2022).

Gara-gara chat pribadi tertanggal 10 Februari 2022 itu sampai ke pihak Vicky, pria yang menjuluki dirinya sebagai Gladiator tersebut menuding sang mantan istri berselingkuh dengan Ricky di kamar hotel, di mana itu menurut Kalina sebenarnya adalah unit apartemen.





Kalina sendiri tak menampik telah mem-booking apartemen, namun bukan untuk berselingkuh dengan Ricky. Sebab, menurut dia, yang datang ke apartemen tersebut bukan hanya Ricky, namun juga teman-temannya yang lain.

"Kalau pun misalnya nih, gue bener booking hotel berdua sama dia (Ricky), urusannya apa sama dia (Vicky)? Itu gue di tanggal 10 Februari udah cerai. Sementara dia mengatakan, lawyer-nya pun mengatakan dengan lantang gue berselingkuh sebelum cerai," tutur Kalina.

Lantaran merasa tak melakukan apa yang dituduhkan oleh Vicky, Kalina menantang mantan suaminya itu untuk membuktikan segala ucapannya. Termasuk soal video seks yang konon dilakukan Kalina bersama Ricky. Kalina yakin, pihak Vicky tidak bakal bisa menemukannya karena memang video seperti itu tak pernah ada.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4937 seconds (0.1#10.140)