4 Alasan Aquarius Sangat Tertarik pada Taurus

Senin, 15 Juni 2020 - 17:30 WIB
loading...
4 Alasan Aquarius Sangat Tertarik pada Taurus
Pada dasarnya, Aquarius cocok berkencan dengan Taurus karena betapa kuat dan sabarnya mereka. Taurus akan membutuhkan seseorang yang bisa menyamai energinya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ada kepribadian tertentu yang menjadikan Aquarius sangat tertarik pada Taurus. Ini membuat mereka menjadi pasangan cinta astrologi yang menarik.

Pada dasarnya, Aquarius cocok berkencan dengan Taurus karena betapa kuat dan sabarnya mereka. Taurus akan membutuhkan seseorang yang bisa menyamai energinya.

Taurus sendiri diketahui memiliki sifat yin atau kualitas feminin, baik pada pria maupun wanita. Karena itu, mereka sangat memelihara dan murah hati, yang merupakan kebetulan karena elemen bumi mereka.

Bagi mereka yang dilahirkan dengan zodiak ini merupakan orang yang praktis dan suka mengandalkan logika, alih-alih keberuntungan.

Taurus tahu bagaimana bekerja dalam hubungan dengan semua orang dalam hidup mereka karena jumlah kesabaran yang dimiliki. (Baca juga: 6 Trik Berbusana Agar Wanita Tampak Lebih Muda ).

Sementara, Aquarius bukanlah orang yang terlalu menyukai gagasan berada dalam hubungan jangka panjang dengan seseorang. Namun, begitu mereka menemukan teman yang tepat, yang memungkinkan mereka mengalami kebebasan dari waktu ke waktu, mereka akan sepenuhnya berkomitmen.

Satu hal yang perlu diperhatikan tentang Aquarius adalah mereka bisa sedikit tidak menentu dan mudah terganggu. Ini bisa terjadi karena tidak dapat berkonsentrasi pada satu hal pada suatu waktu. Tetapi, ini tidak berarti mereka tidak menyukai percakapan yang baik dan intim tentang kehidupan dan pengalaman mereka sendiri. Aquarius sangat sosial dan suka membuat teman baru ke mana pun mereka pergi. Seperti dilansir dari Your Tango, inilah mengapa Aquarius begitu tertarik pada Taurus.

1. Taurus dan Aquarius saling melengkapi
Meskipun Taurus cenderung menjadi stagnan dari waktu ke waktu, Aquarius akan turun tangan dan mendorong pasangannya untuk bergerak maju melewati rintangan apa pun. Bumi dan udara dapat membuat keajaiban terjadi selama keduanya mencoba untuk bekerja di sekitar kepribadian mereka yang berbeda.

2. Taurus adalah yin dan Aquarius adalah yang
Menjadi membumi dan praktis membuat Taurus membutuhkan seseorang untuk menyeimbangkan kehidupannya. Di situlah Aquarius masuk dan menunjukkan pada Taurus ada lebih banyak kehidupan daripada hidup praktis dan hari demi hari selalu ada sesuatu yang baru untuk dijelajahi untuk Aquarius.

3. Taurus memberi Aquarius waktu
Semua orang tahu bahwa Aquarius suka menghabiskan waktu sendirian, yang tidak selalu merupakan hal yang buruk. Jika Taurus dapat merasakan ketika pasangan mereka tidak dalam keadaan baik, Taurus tidak memiliki masalah untuk mundur sejenak dan membiarkan Aquarius mengambil napas beberapa saat.

4. Taurus dan Aquarius saling menyeimbangkan
Aquarius tidak suka mendiskusikan perasaan atau emosi mereka jika tidak ada alasan untuk itu. Dalam hubungan, Taurus akan selalu menemukan cara dan memungkinkan untuk mendiskusikan apa pun yang mungkin mereka alami secara internal. Meskipun dua zodiak ini saling bertentangan, mereka akan menemukan diri mereka menarik satu sama lain dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Meskipun Taurus mencintai rutinitas mereka sebagaimana adanya, pasangan Aquarius mereka akan selalu meyakinkan mereka bahwa ada ratusan peluang dan petualangan yang menunggu untuk dieksplorasi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)