Kalina Ocktaranny Bongkar Penyebab Cerai dengan Deddy Corbuzier, Alasannya Bikin Ngelus Dada

Selasa, 01 Maret 2022 - 06:26 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Bongkar Penyebab Cerai dengan Deddy Corbuzier, Alasannya Bikin Ngelus Dada
Kalina Ocktaranny membongkar penyebab dirinya bercerai dengan Deddy Corbuzier. Kalina mengatakan alasan mengakhiri rumah tangga karena sikap sang ibu. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny membongkar penyebab dirinya bercerai dengan Deddy Corbuzier . Kalina mengatakan alasan mereka memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga karena sikap sang ibu, Erlan Wardhania atau Een.

Hal ini diungkapkan Kalina setelah Een menyebut putrinya itu menelantarkan dirinya. Een merasa ditelantarkan Kalina selama terbaring sakit akibat mengidap penyakit kanker sejak 2 tahun belakangan ini.

"Dulu papanya anak aku (Deddy Corbuzier) pernah bilang, salah satu alasan kita bercerai karena orangtua aku," kata Kalina dikutip dari kanal YouTube Popular Seleb, Selasa (1/3/2022).

Ibu Azka Corbuzier itu secara blak-blakan menyebut bahwa Deddy mengetahui betul bagaimana tabiat Een. Menurutnya, sifat asli Een tak hanya diketahui oleh dirinya, tapi juga mantan suami pertama Kalina itu.




"Kalau boleh dia (Deddy Corbuzier) buka suara, papanya anak aku tahu bagaimana ibu kandung aku," ujar Kalina.

Untuk membantah tuduhan sang ibu, Kalina bahkan membeberkan sejumlah bukti. Artis 41 tahun tersebut menunjukkan sejumlah bukti pembayaran dan kebutuhan ibunya.

"Ini masih ada lagi bukti kalau aku ngasih ke mamah aku. Apakah harus kayak gini," jelas Kalina.

"Aku nggak pernah menelantarkan mama, dari dulu," sambungnya.


Mantan istri Vicky Prasetyo itu menjelaskan bahwa uang tersebut diberikan untuk membayar listrik, asisten rumah tangga, camilan hingga biaya pengobatan. Meski demikian, Kalina tak menampik hubungannya dengan sang ibu tak begitu baik.

"Tiap bulan saya kasih sekian juta rupiah. Itu kalau digabung dari situ saja sudah berapa? Tanggung jawab saya sebagai anak, nggak ada perhitungan sama sekali," ungkap Kalina.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)