Kalina Ocktaranny Akui Ngamar dengan Ricky W Miraza, Ini Buktinya

Senin, 28 Februari 2022 - 07:39 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Akui Ngamar dengan Ricky W Miraza, Ini Buktinya
Kalina Ocktaranny mengaku telah menyewa kamar hotel dengan pria bernama Ricky W Miraza. Dia pun membenarkan tuduhan yang dilayangkan oleh Vicky Prasetyo. Foto/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny mengaku telah menyewa kamar hotel dengan pria bernama Ricky W Miraza. Dia pun membenarkan tuduhan yang sebelumnya dilayangkan oleh mantan suaminya, Vicky Prasetyo .

Meski demikian, Kalina membantah melakukannya saat masih menjadi istri Vicky. Kalina mengatakan dirinya menyewa kamar setelah bercerai dengan Vicky.

“Saya memang buka apartemen yang di mana buka dua kamar. Booking hotelnya pun tanggal 10 Februari 2022. Jadi bukan sebelum saya bercerai," kata Kalina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Dan saya ada saksinya waktu itu kita ngapain," sambungnya.




Papi Sonny selaku kerabat Kalina menjelaskan bahwa Kalina saat itu menyewa kamar untuk keperluan syuting. Menurut Sonny, ibu satu anak tersebut harus syuting di hotel lantaran untuk mengambil pemandangan gedung.

"Kita bikin podcast untuk Obrolan Tengah Malam. Jadi emang kondisinya harus di hotel juga karena kita ambil viewnya gedung," jelas Papi Sonny.

Untuk membenarkan ucapannya, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut bahkan menunjukkan bukti yang dimilikinya. Kalina menunjukkan bukti tangkapan layar pesan dirinya dengan Ricky dan Vicky.

“Ini ada chattingannya (sama Ricky) ini saya akui ‘nanti malam nggak usah jauh-jauh’ WhatsApp saya sama beliau. Dan dari pihak sana (Vicky) saya ngajak pas saat saya jadi istrinya pihak sana. Faktanya adalah ini tanggal 10 Februari,” ujar Kalina.


Sementara terkait video call syur, Kalina dengan tegas membantahnya. Kalina menilai tuduhan Vicky tidak berdasarkan bukti. Namun, dia membenarkan bahwa dirinya berhubungan dekat dengan Ricky.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)