Vicky Prasetyo Ungkap Kalina Ocktaranny Bukan Istri Idaman, tapi Artis Cantik Ini

Selasa, 01 Maret 2022 - 07:29 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Ungkap Kalina Ocktaranny Bukan Istri Idaman, tapi Artis Cantik Ini
Vicky Prasetyo mengungkapkan istri idamannya. Alih-alih menyebut Kalina Ocktaranny, Vicky mengatakan bahwa artis cantik lain yang menjadi istri idamannya. Foto/Ravi Wardani
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengungkapkan istri idamannya. Alih-alih menyebut Kalina Ocktaranny , Vicky justru mengatakan bahwa artis cantik lain yang menjadi istri idamannya.

Dia adalah Nagita Slavina . Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Rans Entertianment. Dalam video tersebut, terlihat Vicky dan Nagita tengah berbicang. Kepada ibu dua anak itu, Vicky mengungkapkan sosok istri idamannya.

Secara blak-blakan, Vicky menyebut bahwa sosok istri idamannya adalah seperti perempuan yang akrab disapa Gigi itu. Presenter kontroversi itu rupanya sangat mengagumi sifat istri Raffi Ahmad tersebut.

"Gue itu kayanya cocok kalau punya istri berkaca ya ini, maaf ya ini perilaku sifat dan semuanya emang seperti lu deh," kata Vicky dikutip pada Selasa (1/3/2022).




Alasannya, Vicky menginginkan istri yang tidak macam-macam. Dia berharap bisa memiliki pasangan hidup yang bisa memberikan dukungan dan tidak mengumbar masalah pribadi, khususnya rumah tangga mereka di media sosial.

"Gue paling seneng itu kalau istri mengadunya di atas sajadah. Ya Allah biarlah suami saya seperti itu, tapi saat dia pulang dia adalah imamku dan aku adalah makmumnya. Ya Allah lindungilah di dunia dan akhirat," jelas Vicky.

"Gue butuh istri yang seperti gitu. Bukan yang mencurahkan di sosial media. Mending kalau benar, kalau tidak? kita akan jadi fitnah yang akan dibawa," sambungnya.

Mendengar ucapan Vicky, Nagita pun sontak kaget. Dia menyebut bahwa dirinya telah memiliki suami. "Ah udah deh jangan. Nggak usah gitu gitu lu, gue udah punya suami," ucap Nagita.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)