3 Pengasuh Anak Artis yang Terkenal, Nomor Terakhir Ditransfer Uang Rp100 Juta dan Dapat Emas

Selasa, 01 Maret 2022 - 09:48 WIB
loading...
3 Pengasuh Anak Artis yang Terkenal, Nomor Terakhir Ditransfer Uang Rp100 Juta dan Dapat Emas
Ada tiga pengasuh anak artis yang terkenal. Meski bukan pekerjaan mudah, para pengasuh ini turut kecipratan rezeki dan tak kalah terkenal seperti sang artis. Foto/Instagram Lala
A A A
JAKARTA - Ada tiga pengasuh anak artis yang terkenal. Meski bukan pekerjaan yang mudah, namun para pengasuh ini turut kecipratan rezeki dan tak kalah terkenal seperti sang artis .

Mereka tak hanya ikut syuting dan muncul dalam beberapa program acara, beberapa pengasuh ini juga sudah menjadi orang kepercayaan artis. Terlebih jika mereka sudah bekerja sangat lama.

Oleh karena itu, tak heran jika ada artis yang menganggap pengasuh anak mereka seperti keluarga sendiri. Selain itu, berkat kerja kerasnya, mereka pun tak ragu untuk memberikan uang ratusan juta, emas hingga berlibur ke luar negeri.

Sementara, artis seringkali disibukkan dengan sejumlah jadwal pekerjaan yang padat. Mulai dari syuting, membuat konten, berbisnis dan lain-lain. Alhasil mereka pun membutuhkan pengasuh untuk anak mereka.

Lantas siapa saja pengasuh anak artis yang terkenal? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/3/2022).


1. Suwarsih

3 Pengasuh Anak Artis yang Terkenal, Nomor Terakhir Ditransfer Uang Rp100 Juta dan Dapat Emas


Pengasuh anak artis yang pertama adalah Suwarsih Asih . Suwarsih kerap menghiasi berbagai konten milik keluarga The Hermasnyah. Dia adalah pengasuh Arsy Hermansyah yang tidak lain adalah anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

Bekerja dengan Anang dan Ashanty membuat Suwarsih menjadi pengasuh dan pembantu anak artis Indonesia yang terkenal hingga sering diajak berlibur ke luar negeri. Bahkan followers Instagram Suwarsih juga diketahui mencapai lebih dari 800 ribu.

2. Siti Rukoyah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)