Syuting di Turki & Disutradarai Eman Pradipta, Yoriko Angeline Siap Bintangi Vision+ Originals Series MenemukanMU

Selasa, 01 Maret 2022 - 09:34 WIB
loading...
Syuting di Turki & Disutradarai Eman Pradipta, Yoriko Angeline Siap Bintangi Vision+ Originals Series MenemukanMU
Setelah audiensi dengan Dubes Turki Prof. Dr. Ask?n Asan, saat ini Tim Vision Pictures tengah mempersiapkan syuting Vision+ Originals Series MenemukanMU. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah melakukan audiensi dengan Dubes Turki Prof. Dr. Askın Asan di Kedutaan Besar Turki, Rasuna Said, Jakarta Selatan Kamis 24 Februari lalu, saat ini Tim Vision Pictures tengah mempersiapkan syuting Vision+ Originals Series MenemukanMU yang akan dilaksanakan di Turki awal Maret 2022.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ sekaligus sebagai Executive Producer Vision Pictures mengatakan, “Kami bersyukur mendapatkan respons dan antusiasme yang positif dari awal kami memulai rangkaian promosi Vision+ Originals Series spesial Lebaran yang berjudul MenemukanMU. Kami akan suguhkan keindahan visual Turki yang berbeda dari film-film Hollywood maupun series yang pernah syuting di negara yang sama dan kami akan perkuat dengan akting dari para pemeran yang kami gandeng seperti Yoriko Angeline, Asyafriena Alatas, Debo Andryos juga pemenang open casting kami, Yasmin Jamal."

"Project ini akan menjadi kado lebaran yang indah dari Vision Pictures. Kami akan mengemas kisah roman dengan visual komunikasi indah dan dramatif melalui keindahan Turki sebagai salah satu tujuan wisata terbaik dunia, sarat akan sejarah, mitos dan legenda, seperti Konya yang sangat kental akan berbagai tradisi berpadu dengan gaya mediterania khas Antalya yang berada di sepanjang garis pantai Mediterania,” ujar Eman Pradipta sebagai sutradara MenemukanMU.

Syuting di Turki & Disutradarai Eman Pradipta, Yoriko Angeline Siap Bintangi Vision+ Originals Series MenemukanMU


Baca Juga: Syuting di Turki, Lukman Sardi Jamin Keamanan Proses Produksi Series MenemukanMU
Yoriko Angeline pemeran utama MenemukanMU mengatakan, “Saya sangat bersemangat dalam membintangi series ini, apalagi terdapat nilai-nilai religi, nilai persahabatan yang dikemas dalam bentuk drama romantis. Ketika saya membaca dan mempelajari naskah yang ada, saya langsung merasa karakter dan ceritanya kuat dan mengangkat trend yang saat ini sedang hits di kalangan remaja tentang self-healing dan pentingnya keberadaan support-system dalam hidup kita.”

“Vision+ Originals Series MenemukanMU ini dijadwalkan mulai diproduksi di awal Maret 2022 dengan syuting yang dilakukan di Konya dan Antalya selama 20 hari untuk kemudian dilanjutkan dengan proses editing hingga siap ditayangkan untuk menemani lebaran keluarga Indonesia. Mohon doanya semoga semua proses berjalan lancar,” ujar Erna Isleyen (RK23) saat ditemui pada Audiensi dengan Dubes Turki Kamis lalu.

Simak informasi lengkapnya dengan kunjungi dan follow akun media sosial kami @vp_visionplusid baik melalui Instagram, Twitter, Tiktok maupun Youtube untuk dapatkan informasi terbaru mengenai Vision+ Originals Series dan karya Vision Pictures lainnya.

Baca Juga: Menang Open Casting Series MenemukanMU, Yasmin Jamal Ungkap Kunci Suksesnya
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1657 seconds (11.210#12.26)