4 Hot Mama yang Pesonanya Bikin Iri para Wanita, Semua Janda!

Selasa, 01 Maret 2022 - 11:11 WIB
loading...
4 Hot Mama yang Pesonanya Bikin Iri para Wanita, Semua Janda!
Hot mama merupakan predikat yang disematkan pada para ibu yang tetap tampil seksi dan memikat meski sudah memiliki anak. Di kalangan artis, predikat ini dilekatkan antara lain pada Sophia Latjuba. Foto/Instagram Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Hot mama merupakan predikat yang kerap disematkan kepada para ibu yang tetap tampil seksi dan memikat meski sudah memiliki anak. Di kalangan artis Indonesia , predikat tersebut mudah sekali dilekatkan pada empat sosok ini.

Ya, meskipun usia terus bertambah, sejumlah artis tetap memiliki pesona yang tak kunjung pudar karena memiliki wajah awet muda serta tubuh yang proporsional meskipun pernah melahirkan anak. Tak heran bila beberapa selebriti Tanah Air ini dijuluki hot mama. Bahkan, di antaranya ada yang sudah menyentuh usia 50 tahun.



Merangkum dari berbagai sumber, berikut empat artis Indonesia yang kerap dijuluki hot mama. Kebetulan, keempatnya kini menyandang status janda.

1. Sophia Latjuba

4 Hot Mama yang Pesonanya Bikin Iri para Wanita, Semua Janda!


Kecantikan Sophia Latjuba seolah tak lekang oleh usia. Wajah dan tubuhnya tetap terawat dengan baik hingga usianya yang kini menginjak 51 tahun. Meskipun sudah memiliki dua anak, tubuh proporsionalnya terus terjaga karena Sophia terbilang rajin berolahraga, seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya.

2. Wulan Guritno

4 Hot Mama yang Pesonanya Bikin Iri para Wanita, Semua Janda!


Walau usianya terus bertambah, namun pesona ibu tiga anak ini tak pernah luntur. Wulan memiliki wajah awet muda serta tubuh indah yang bikin banyak wanita kerap merasa iri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)