Military Prosecutor Doberman Tayang Perdana, Ahn Bo Hyun Ungkap Alasan Harus Menonton

Selasa, 01 Maret 2022 - 15:20 WIB
loading...
Military Prosecutor Doberman Tayang Perdana, Ahn Bo Hyun Ungkap Alasan Harus Menonton
Military Prosecutor Doberman tayang perdana pada Senin, 28 Februari 2022. Ahn Bo Hyun mengungkapkan alasan harus menonton drama Korea baru yang dibintanginya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Military Prosecutor Doberman tayang perdana pada Senin, 28 Februari 2022. Ahn Bo Hyun pun mengungkapkan alasan harus menonton drama Korea baru yang dibintanginya ini.

Dilansir dari Soompi, Selasa (1/3/2022) Military Prosecutor Doberman tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk alasan yang sangat berbeda. Namun, mereka bersatu untuk memerangi kejahatan di militer.

Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) adalah seorang jaksa yang acuh tak acuh yang tidak peduli dengan pekerjaannya dan hanya menantikan hari-hari ketika dia bisa melepas seragam militernya. Cha Woo In (Jo Bo Ah) adalah satu-satunya putri dari keluarga konglomerat yang menjadi jaksa militer karena balas dendam.

“Saya pikir akan bagus jika penonton mengantisipasi bagaimana hubungan Do Bae Man dan Cha Woo In akan berubah. Dua jaksa militer yang seperti air dan minyak akan menunjukkan bagaimana mereka menyelesaikan kasus yang rumit," kata Ahm Bo Hyun.


Military Prosecutor Doberman Tayang Perdana, Ahn Bo Hyun Ungkap Alasan Harus Menonton


“Silakan nantikan drama aksi yang akan menampilkan katarsis yang menyegarkan sebagai drama pengadilan militer pertama (yang menggambarkan sisi) militer yang belum pernah dilihat oleh penonton," sambungnya.

Sementara Jo Bo Ah menyebut Military Prosecutor Doberman berbeda dari drama aksi lainnya. Dia dan tim produksi pun bekerja keras untuk membuat drama tvN ini menjadi terasa baru dan lebih menyenangkan.

"Karena ini adalah drama aksi, saya pikir kami dapat mengekspresikannya secara lebih tiga dimensi dan bebas. Kami bekerja untuk membuat aspek-aspek itu lebih beragam dan menyenangkan. Saya berharap penonton menerima banyak energi dan kesenangan melalui drama kami," jelas Jo Bo Ah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)