Morbius Disebut Hanya Bisa Diperankan Jared Leto, Ini Alasannya

Selasa, 01 Maret 2022 - 16:23 WIB
loading...
Morbius Disebut Hanya Bisa Diperankan Jared Leto, Ini Alasannya
Morbius disebut hanya bisa diperankan oleh Jared Leto. Michael Morbius adalah dokter dengan penyakit darah langka yang bereksperimen dengan dirinya sendiri. Foto/Sreen Rant
A A A
JAKARTA - Morbius disebut hanya bisa diperankan oleh aktor Jared Leto . Dalam film ini, Michael Morbius adalah seorang dokter dengan penyakit darah langka yang bereksperimen dengan dirinya sendiri.

Hal tersebut membuatnya menjadi seorang vampir yang haus darah dan diincar militer Amerika. Sang sutradara, Daniel Espinosa belum lama ini membeberkan alasannya memutuskan untuk menggandeng Jared Leto sebagai pemeran utama.

Meski sempat menuai kontroversi ketika memerankan Joker di film Suicide Squad, Jared dinilai pantas menjadi tokoh yang satu ini. “Jared Leto adalah satu-satunya aktor yang bisa perankan Morbius. Ini bukan pilihan, ini takdir,” kata Daniel dilansir dari Screen Rant, Selasa (1/3/2022).



Menurut Daniel, Jared merupakan aktor serba-bisa yang tak pernah malu bereksperimen dalam berakting. Punya pendekatan yang unik terhadap tiap tokoh yang akan diperankan, Daniel menyebut Jared sebagai pria yang berdedikasi dan punya ikatan emosi yang tinggi dengannya.

“Dia dikenal berkat pendekatannya yang unik, dan kami terkejut betapa sempurnanya Jared sebagai Michael Morbius. Dia berdedikasi tinggi dari awal hingga akhir, dan Ia lebih dari sekadar aktor. Dia adalah seorang rekan yang baik," jelas Daniel.

Mendengar pujian dari Daniel, para penggemar pun kini terpecah menjadi dua kubu. Di mana ada yang mendukung Jared, dan yang khawatir terhadap pilihan Daniel.


Selain Jared Leto, Morbius juga dibintangi oleh Matt Smith, Adria Arjona, Tyrese Gibson, dan Michael Keaton. Film ini dijadwalkan tayang perdanan di bioskop pada 1 April 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)