Nadine Chandrawinata Bakal Wariskan Gaun Pernikahannya untuk Baby Djiwa

Selasa, 01 Maret 2022 - 16:35 WIB
loading...
Nadine Chandrawinata Bakal Wariskan Gaun Pernikahannya untuk Baby Djiwa
Nadine Chandrawinata nampaknya sudah terpikir akan masa depan sang anak, Nadi Djiwa Anggara. Kakak dari si kembar Mischa dan Marcel Chandrawinata itu akan mewariskan gaun pengantinnya unutk Baby Djiwa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nadine Chandrawinata akhrinya menyandang gelar sebagai ibu setelah lebih dari tiga tahun mengurangi rumah tangga bersama Dimas Anggara. Ya, bayi perempuan mungil yang dinantikan Nadine dan Dimas telah lahir ke dunia.

Baru saja berusia satu minggu, Nadine nampkanya sudah terpikir akan masa depan sang anak, Nadi Djiwa Anggara. Kakak dari si kembar Mischa dan Marcel Chandrawinata itu mengatakan akan mewariskan gaun pengantinnya unutk Baby Djiwa.

"Dulu waktu nikah kan aku pakai baju nikahan mamahku, nanti itu juga akan diteruskan untuk Djiwa" ujar Nadine Chandrawinata dalam konferensi pers, Selasa (1/3/2022)

Sebenarnya Nadine tak hanya akan mewariskan gaun pengantin, tetapi juga pernak-pernik lain yang dulu pernah ia gunakan sewaktu kecil. Mulai dari perhiasan hingga perlengkapan makan milik Nadine sewaktu kecil pun akan diberikan pada Baby Djiwa.

Baca Juga: Melahirkan di Hari yang Sama dengan Aurel Hermansyah, Nadine Chandrawinata Pamer Kecantikan Baby Djiwa

"Mamahku juga menyiapkan semua perintilan waktu aku kecil tuh ada. Jadi itu akan aku pakaikan lagi untuk si Djiwa, salah satunya gelang dan anting aku pertama kali yg aku pakai akan Djiwa pakai. Kemudian sendok pertama kali akan dimasukan ke dalam box dia" tambahnya.

Selan itu, Nadine menceritakan dirinya bersama sang suami, Dimas Anggara sama sekali tak menyiapkan baju bernuansa feminin. Hal ini dikarenakan Nadine dan Dimas tak mengetahui jenis kelamin sang anak.

Mulanya Nadine dan Dimas sangat percaya diri bahwa sang anak adalah seorang perempuan. Namun semakin hari, orang-orang terdekat justru punya prediksi sebaliknya.

"Kami gak ada baju warna yang mendominasi perempuan sekali yaitu pink. Kami lebih banyak warna netral, coklat, kuning. Makanya saat lahir, pakaian yg dipakai Baby Djiwa semua warna netral" ujar Nadine.

Saat ini Nadine Chandrawinata beserta suami dan buah hati tercinta masih berada di Bali. Nadine mengatakan kedua adik kembarnya yakni Marcel dan Mirscha Chandrawinata pun belum sempat menjenguk lantaran masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1743 seconds (11.97#12.26)