Desainer Cilik Michelle Hadip Kembali Perkenalkan Karya Terbarunya

Selasa, 01 Maret 2022 - 13:54 WIB
loading...
Desainer Cilik Michelle Hadip Kembali Perkenalkan Karya Terbarunya
Michelle Hadip mencoba menghadirkan enam gaun berwarna light gold dan peach dengan bahan kombinasi brokat, tulle dan satin bridal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Desainer fesyen cilik Michelle Hadip kembali mempersembahkan karya terbarunya. Desainer 12 tahun itu menyajikan beragam karyanya di panggung Central Java Fashion Week 2022 di Solo, bulan lalu.

Sebelumnya, Michelle Hadip sukses menyajikan berbagai koleksi modest wear di ajang Recovery Movement Sleman.

Selain itu, dia juga pernah memperkenalkan koleksi evening gowns di Malang Fashion Week 2021. Kemudian, memamerkan koleksi baju anak di Surabaya Fashion Runway 2021, serta koleksi baju kasual di Jogja Fashion Week 2021.

Baca juga: 4 Hot Mama yang Pesonanya Bikin Iri para Wanita, Semua Janda!

Melalui ajang-ajang fashion tersebut, Michelle Hadip berupaya memperkenalkan brandnya di beberapa kota di luar Jakarta.

"Maksudnya sih agar semakin banyak anak-anak muda daerah yang juga tergerak untuk merintis dan mewujudkan cita-citanya sedini mungkin," ungkap Michelle Hadip dalam keterangan persnya, Selasa (1/3/2022).

Sementara itu, di Central Java Fashion Week 2022, Michelle Hadip mencoba menghadirkan enam gaun berwarna light gold dan peach dengan bahan kombinasi brokat, tulle dan satin bridal.

Lini koleksinya itu juga dilengkapi dengan aksen kain berpayet serta kristal-kristal berkilau yang menjadi ciri khas brandnya, sehingga menambah kesan mewah dan anggun bila digunakan.

Michelle Hadip juga berusaha mengeksplorasi kemampuannya dalam mendesain gaun pesta di bawah bimbingan Djoe Official sebagai konsultan fashionnya.

"Harapannya sih koleksi bertajuk 'Timeless' itu bisa membuat pemakainya tampil cantik dan percaya diri. Serta cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, dan cocok digunakan oleh remaja atau wanita muda yang ingin tampil simpel, namun tampak unik," jelas Michelle.

Koleksi Michelle Hadip kali ini sangat cocok untuk remaja dan wanita muda dengan rentang usia 13-30 tahun.

Baca juga: Makanan Khas Rusia Tinggi Kolesterol, Enak tapi Jangan Dikonsumsi Berlebihan

Di sisi lain, Michelle juga memiliki mimpi bahwa dia dan juga para desainer muda Indonesia dapat lebih mengembangkan karya serta mengekspresikan ide-idenya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)