Sabet TikTok Awards, Haji Faisal Akui Fuji Masuk Dunia Hiburan berkat Bibi dan Vanessa

Selasa, 01 Maret 2022 - 19:13 WIB
loading...
Sabet TikTok Awards, Haji Faisal Akui Fuji Masuk Dunia Hiburan berkat Bibi dan Vanessa
Haji Faisal, ayah Fujianti Utami atau yang dikenal Fuji, merasa bangga anaknya itu menyabet penghargaan di ajang TikTok Award 2021. / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Haji Faisal , ayah Fujianti Utami atau Fuji, turut senang putrinya itu menyabet penghargaan di ajang TikTok Award 2021.

Dlaam ajang penghargaan yang berlangsung pada 25 Februari 2022 itu, Fuji diketahui membawa pulang trofi di kategori Popular Creator of The Year.

"Semalam saya juga merasa bangga Fuji dapat penghargaan TikTok, bangga bisa tampil," tegas Faisal, seperti dikutip dari kanal YouTube The Sungkars, Selasa (1/3/2022).

Baca juga: Soal Vaksinasi Booster Keempat, Begini Tanggapan Kemenkes

Ayah Bibi Ardiansyah itu juga sangat bersyukur putrinya bisa meraih prestasi di dunia hiburan. Dia kagum dengan pencapaian putrinya.

Faisal pun mengakui bahwa yang mengarahkan Fuji dan Fadly masuk ke dunia entertainment adalah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

"Adik-adiknya di bawah didikan mereka selama setahun setengah, mengajari masuk ke dunia entertainment," akunya.

Apa yang diajarkan Bibi dan Vanessa, lanjut Faisal, sangat bermanfaat untuk adik-adiknya. Pelajaran yang mereka berikan dapat dilakukan dengan baik oleh Fuji.

"Apa yang diajarkan Vanessa bermanfaat bagi mereka berdua, berarti yang diajarkan almarhum meresap kepada Fuji," kata dia.

Baca juga: Kronologi Foto Tanpa Hijab Istri Virgoun Disebar ART

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 11 November 2021, setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)