Wirda Mansur Ngaku Ada Kesalahan tentang Lulusan Universitas Oxford

Selasa, 01 Maret 2022 - 20:30 WIB
loading...
Wirda Mansur Ngaku Ada Kesalahan tentang Lulusan Universitas Oxford
Wirda Mansur mengungkapkan jika memang ada kesalahan terkait pencantuman lulusan Universitas Oxford di akun LinkedIn miliknya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Putri Yusuf Mansyur , Wirda Mansur mengungkapkan jika memang ada kesalahan terkait pencantuman lulusan Universitas Oxford di akun LinkedIn miliknya.

Menurutnya, bukan dirinya yang mencantumkan status pendidikan tersebut.

"(Yang buat LinkedIn) salah satu staf. Ada kesalahpahaman kalau gue lulusan Universitas Oxford," ujar Wirda , seperti dikutip dari unggahan video di akun Instagramnya, Selasa (1/3/2022).

Baca juga: Sabet TikTok Awards, Haji Faisal Akui Fuji Masuk Dunia Hiburan berkat Bibi dan Vanessa

Dia menegaskan soal fakta status pendidikannya di Universitas Oxford. Wirda mengaku, memang tak pernah berkuliah di universitas bergengsi di Inggris itu.

Gadis 20 tahun itu mengutarakan, pendidikan yang sempat dicicipinya di Universitas Oxford adalah IB (International Baccalaureate). Program tersebut setingkat SMA jika di Indonesia.

"Gue pernah belajar dan bukan kuliah. IB itu bukan kuliah ya teman-teman. Programnya juga enggak selesai," kata dia.

Belum lama ini, Wirda sempat menjadi perhatian netizen usai ketahuan mencantumkan riwayat pendidikannya sebagai lulusan Universitas Oxford di akun LinkedIn-nya. Salah satu akun Twitter menyebut jika Wirda telah berbohong.

Dia sempat buka suara soal tempat kuliahnya. "Yang bilang katanya gue kuliah di tiga kampus, itu bohong. Karena sebenarnya bukan tiga, tapi empat say hahaha..." ucapnya.

Baca juga: Momen Pertemuan Baby Leslar dan Ameena, Atta Halilintar: Digodain Sama Cowok Nih

Gadis yang pernah dikabarkan dekat dengan Syakir Daulay itu menuturkan bahwa Oxord University kemudian pindah ke Raffles University Singapore. Tak merampungkan pendidikan di sana, dia lanjut ke University of Buckingham dan terakhir di Institut Daarul Qur'an.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)