Gantengnya Ricky W Miraza, Aktor yang Disebut Selingkuhan Kalina Ocktaranny

Selasa, 01 Maret 2022 - 23:36 WIB
loading...
Gantengnya Ricky W Miraza, Aktor yang Disebut Selingkuhan Kalina Ocktaranny
Nama Ricky W Miraza belakangan menjadi perbincangan hangat warganet lantaran terseret prahara rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Nama aktor Ricky W Miraza belakangan menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, namanya terseret prahara rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Kalina sempat dirumorkan bermain serong dengan Ricky W Miraza. Namun, kabar tersebut ditepis Kalina dan menyebut bahwa kedekatannya dengan Ricky dimulai saat dia sudah bercerai dengan Vicky.

"Saya dengan beliau kita dekat, tapi mau sedekat apa itu menjadi privasi kita berdua. Mau kita pacaran kah, mau cuma berteman atau apapun yang penting kita lakukan itu setelah saya dan Vicky sudah bercerai," ungkap Kalina, belum lama ini.

Baca juga: Kalina Ocktaranny soal Video Call Syur dengan Ricky W Miraza: yang Penting Kita Lakukan Setelah Saya Cerai

Terlepas dari itu, Ricky W Miraza adalah aktor muda kelahiran 1998 yang berkecimpung di dunia hiburan. Selain bermain FTV, sinetron, dan film, dia juga merupakan seorang model.

Nah, berikut potret ganteng Ricky W Miraza, seperti dirangkum dari media sosial Instagramnya, Selasa (1/3/2022).

1. Bergaya dengan Jeans

Gantengnya Ricky W Miraza, Aktor yang Disebut Selingkuhan Kalina Ocktaranny


Jeans tidak pernah salah untuk menampilkan kesan keren. Seperti gaya pertama Ricky Miraza yang tampak cool dan manly dalam balutan kaus cokelat yang dipadukan dengan jaket jeans biru pudar.

2. Simpel dengan Crewneck
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4831 seconds (0.1#10.140)