Ikut Paris Fashion Week 2022, MS Glow Pakai Cara Unik untuk Perkenalkan Brand dan Bersanding dengan Swarovski

Selasa, 01 Maret 2022 - 21:44 WIB
loading...
Ikut Paris Fashion Week 2022, MS Glow Pakai Cara Unik untuk Perkenalkan Brand dan Bersanding dengan Swarovski
Menyambut penampilan kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall di Paris Fashion Week 2022 pada 1 Maret di La Galerie Bourbon, MS Glow memperkenalkan Indonesia dan produk lokal pada dunia dengan cara unik dan baru. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Perhelatan Paris Fashion Week 2022 telah dimulai. Para pegiat fashion dunia dan juga wisatawan sudah berkumpul serta meramaikan Kota Paris yang dijuluki pusat mode dunia. Begitu juga dengan artis dan public figure asal Indonesia yang ikut dalam rombongan MS Glow Take Over Paris.

Menyambut penampilan kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall di Paris Fashion Week 2022 pada 1 Maret di La Galerie Bourbon, MS Glow memperkenalkan Indonesia dan produk lokal pada dunia dengan cara unik dan baru. Yaitu dengan media video mapping di gedung-gedung ikonik di Paris dan bersanding dengan brand kelas dunia Swarovski.

Video mapping tersebar di Place des Vosges, Galleries Lafayatte, Garnier Opera, Place Vendome, Arc de Triomphe, Trocadero, dan beberapa tempat lain hingga 8 titik. Pada tempat-tempat tersebut ditampilkan brand MS Glow serta wajah para artis, public
figure dan brand ambassador yang ikut ke Paris seperti Babe Cabiita, Marshel Widianto, Magdalena, Nadia Alaydrus, Sarwendah, Eca Prasetya, Ririe Fairus, dan masih banyak lagi.

Muncul juga wajah-wajah brand ambassador MS Glow yang lain seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Lesti Kejora, dan Rizky Billar. Selain brand dan wajah- wajah artis, produk-produk skincare pun ditampilkan.

“Semalem kita mengunjungi tempat- tempat ikonik di Kota Paris, lalu kita banjiri lokasi-lokasi tersebut dengan video mapping MS Glow. Tentu, hal ini menjadi pusat perhatian para pengunjung di tempat-tempat tersebut," tulis pendiri MS Glow Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 di Instagramnya, Selasa (1/3/2022).

"Hal ini adalah salah satu upaya kita mengenalkan produk Indonesia di mata dunia. Ini baru langkah pertama #msglowtakeoverparis. Tunggu kejutan-kejutan berikutnya yang kita lakukan untuk menguasai Paris bersama MS Glow," tambahnya.

Keseruan para artis dan public figure yang antusias dengan video mapping terlihat di unggahan Instagram Story di antaranya dari Babe Cabiita, Marshel Widianto, Magdalena, dan Nadia Alaydrus. Para artis dan public figure kompak memakai batik yang dibawa dari Indonesia untuk menunggu momen wajah mereka muncul di gedung-gedung bersejarah Kota Paris.

"Kita lagi ada di Galleries Lafayatte Kota Paris, pusatnya brand-brand ternama. Liat tuh. Liat liat liat!” teriak Babe Cabiita, sambil menunjuk wajahnya bersama wajah Marshel Widianto muncul di Galleries Lafayatte.

Kemudian terdengar suara teriakan Marshel sambil terharu, "Muka gua ada di siniiii (Paris)."

Ini bukan pertama kali wajah Babe dan Marshel muncul di luar negeri. Pada 2021, wajah mereka juga pernah terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)