Nora Alexandra Curhat Ingin Berpisah hingga Bunuh Diri Gara-Gara Kasus Jerinx SID

Rabu, 02 Maret 2022 - 05:59 WIB
loading...
Nora Alexandra Curhat Ingin Berpisah hingga Bunuh Diri Gara-Gara Kasus Jerinx SID
Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, menceritakan kehidupan rumah tangganya. Foto/Tangkapan Layar YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra , menceritakan kehidupan rumah tangganya. Kepada Denny Sumargo , Nora mengungkap isi hatinya menghadapi kasus hukum yang lagi-lagi menimpa sang suami.

Seperti diketahui, belum lama ini Jerinx terlibat kasus dengan pegiat media sosial Adam Deni. Gara-gara itu, musisi asal Bali tersebut divonis satu tahun penjara atas perkara pengancaman terhadap Adam Deni.



Rupanya, kasus ini membuat Nora stres, bahkan hingga membuatnya ingin mengakhiri hidup. Hal itu diakuinya saat berbincang dengan Denny Sumargo di sebuah podcast.

“Lu sama Jerinx gara-gara kasus sama AD ini mau bunuh diri?” tanya Denny Sumargo, dikutip dari kanal YouTubenya, Rabu (2/3/2022).

“Iya, benar,” jawab Nora, singkat.





Nora menceritakan alasan dirinya sempat terlintas untuk mengakhiri hidup.

“Streslah Bang. Ibaratnya gini, Nora sudah minta tolong ke Jerinx untuk minta maaf sama AD, sudah dilakukan, by phone. (Saat itu) Jerinx tidak merekam, si AD itu katanya sudah memaafkan Jerinx. Tapi, enggak lama kemudian, dia bikin statement, katanya kalau tidak salah, ‘dua, tiga hari lagi saya akan melaporkan Jerinx’. Itu kan bikin orang stres,” ungkap Nora.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4073 seconds (0.1#10.140)