Profil dan Biodata Ricky W Miraza, Pria yang Dituding Selingkuhan Kalina Ocktaranny

Rabu, 02 Maret 2022 - 06:13 WIB
loading...
Profil dan Biodata Ricky W Miraza, Pria yang Dituding Selingkuhan Kalina Ocktaranny
Ricky W Miraza disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Foto/Instagram Ricky W Miraza
A A A
JAKARTA - Inilah profil dan biodata Ricky W Miraza . Seperti diketahui, belum lama ini nama Ricky menjadi perbincangan hangat lantaran disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Namun, baru-baru ini Kalina membeberkan klarifikasinya. Dengan tegas dia menepis rumor tentang perselingkuhan, namun mengakui bahwa saat ini dia tengah dekat dengan Ricky.



“Saya dengan beliau kita dekat, tapi mau sedekat apa itu menjadi privasi kita berdua. Mau kita pacarankah, mau cuma berteman atau apa pun, yang penting kita lakukan itu setelah saya dan Vicky sudah bercerai,” kata Kalina, belum lama ini.

Dia juga meminta agar sang mantan suami, yang mengembuskan rumor selingkuh tersebut, tidak mengganggu dirinya lagi.

“Apa pun yang saya lakukan sekarang tidak ada hubungannya dengan pihak sana (Vicky), jadi tolong jangan kaitkan lagi. Saya pengin hidup tenang, Ricky pun gitu. Jadi jangan ganggu kami,” ujarnya.





Terlepas dari rumor tersebut, Ricky W Miraza sendiri merupakan seorang aktor muda sekaligus model asal Jakarta. Usia Ricky, terbilang masih sangat muda, yakni 23 tahun.

Di industri hiburan, pria kelahiran 5 Juni 1998 itu mengawali karier sebagai model. Kemudian, pria yang memiliki wajah tegas dan postur tubuh atletis ini melebarkan sayap ke dunia akting hingga menjadi bintang iklan dan video klip. Salah satu filmnya yakni film Bebas (2019) garapan sutradara Riri Riza.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5303 seconds (0.1#10.140)