Viral! Aksi Ariel Noah Kendarai Motor Shogun, Ada Kisah Haru di Balik Kendaraan Lawasnya Ini

Rabu, 02 Maret 2022 - 10:07 WIB
loading...
Viral! Aksi Ariel Noah Kendarai Motor Shogun, Ada Kisah Haru di Balik Kendaraan Lawasnya Ini
Aksi Ariel Noah saat sedang mengendarai motor lawas Suzuki Shogun peninggalan ayahnya sukses menarik perhatian netizen. Foto/Tangkapan Layar YouTube Ariel Noah
A A A
JAKARTA - Aksi Ariel Noah saat sedang mengendarai motor Suzuki Shogun peninggalan ayahnya sukses menarik perhatian netizen.

Aksi tersebut direkam Ariel dan kemudian diunggah sebagai video di akun TikTok Sahabat Noah. Dalam video itu, Ariel terlihat mengendarai motor lawas Suzuki Shogun berpelat nomor Bandung. Ia juga mengenakan jaket abu-abu, celana jeans, serta helm seharga Rp13,5 juta.



Menurut Ariel dalam salah satu video di kanal YouTubenya, motor Shogun lawasnya itu merupakan pemberian almarhum sang ayah. Motor tersebut sangat berarti buat dia karena merupakan kenang-kenangan dari mendiang ayah.

"Terakhir almarhum bokap bilang, yang ini jangan dijual ya. Ini kenangan-kenangan biar kamu ingat bahwa Papa pernah beli motor buat kamu sekolah," ungkap Noah, dikutip Rabu (2/3/2022).





Lantaran ingat pesan almarhum ayahnya, pemilik nama lengkap Nazriel Irham ini berniat untuk tidak menjual motor tersebut. "Ya akhirnya memang sudah niat, waktu itu tidak dijual," kata musisi 40 tahun itu.

Lebih lanjut Ariel bercerita, kendaraan lamanya ini sering ia gunakan saat masih kuliah. Itu sebabnya, ada banyak sekali kenangan tersimpan di balik motor tersebut.

Viral! Aksi Ariel Noah Kendarai Motor Shogun, Ada Kisah Haru di Balik Kendaraan Lawasnya Ini


"Karena motor itu sangat berarti ya. Jadi pas kuliah aku sudah pakai motor yang itu. Tiap hari kuliah, latihan band sama Peterpan dulu, pakai motor itu," kenangnya.

Meski sempat rusak akibat jarang dipakai, namun kini motor Shogun Ariel sudah diperbaiki. Bahkan bisa digunakan kembali olehnya untuk jalan-jalan atau keperluan lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7534 seconds (0.1#10.140)