Haji Faisal Terharu Fadly Hadiahi Ibunya Sebuah Cincin

Rabu, 02 Maret 2022 - 13:58 WIB
loading...
Haji Faisal Terharu Fadly Hadiahi Ibunya Sebuah Cincin
Faisal merasa bahagia memiliki anak-anak yang begitu perhatian dengan kedua orang tuanya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Bersama Fujianti Utami, Fadly Faisal meraup banyak kesuksesan. Meski tengah naik daun, adik-adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini tak pernah lupa dengan kedua orang tuanya.

Fadly, yang berprofesi sebagai modal dan konten kreator, selalu mempunyai kebiasaan untuk menghadiahi kedua orang tuanya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Terkini, Fadly Faisal diketahui memberikan hadiah pada ibunya. Momen yang diunggahnya melalui akun Instagramnya itu membuat Dewi Zuhriati terharu, hingga memeluk dan mencium putranya tersebut.

Baca juga: Angela Tanoesoedibjo: Kelestarian Lingkungan Aset Paling Berharga bagi Pembangunan Pariwisata Berkelanjutan

Haji Faisal mengakui bahwa kebiasaan tersebut selalu dilakukan putranya. Menurutnya, apa yang dilakukan putranya itu merupakan suatu perilaku positif.

"Si Fadly memang kasih barang-barang sepulang kerja. Kadang dia pulang bawa baju buat bapaknya, apa yang ketemu aja bagi dia," kata Faisal seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (2/3/2022).

"Mungkin kemarin ketemu cincin, jadi dibeliin buat mamanya. Kadang buat bapaknya aja. Enggak sekaligus dikasih dua-duanya," tambahnya.

Faisal merasa bahagia memiliki anak-anak yang begitu perhatian dengan kedua orang tuanya. Bahkan, pria berdarah Minangkabau itu mengungkapkan rasa syukur dan berterimakasih atas segala perhatian anak-anaknya.

"Saya sangat senang sekali, gembira sekali. Dan sangat berterimakasih juga saya kepada anak-anak, saya bersyukur kepada Tuhan ya. Atas ada perhatian kepada orang tua, keluarga. Selaku orang tua itulah harapan kita agar tidak dilupakan oleh anak," tuturnya.

Kakek Gala Sky itu pun sangat menghargai perhatian yang diberikan oleh anak-anaknya tersebut.

Baca juga: Setelah Lionel, Darius Sinathrya Akan Lepas Diego Ikuti Sekolah Sepakbola di Prancis

"Alhamdulillah walaupun enggak seberapa ya, baru awal, baru mulai ya. Tapi mereka tidak meninggalkan bapak dan ibunya. Keluarganya lah, hal itulah membuat saya gembira sekali," tutup Faisal.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3216 seconds (0.1#10.140)