8 Kota Terbau di Dunia, Nomor 4 Mirip Kaus Kaki Kotor

Kamis, 03 Maret 2022 - 06:05 WIB
loading...
8 Kota Terbau di Dunia, Nomor 4 Mirip Kaus Kaki Kotor
Ada delapan kota terbau di dunia. Kota ini memiliki bau tak sedap, dari kaus kaki kotor dan kombinasi bau laut asin, knalpot hingga minyak goreng kelapa sawit. Foto/Tourism Review
A A A
JAKARTA - Ada delapan kota terbau di dunia . Kota-kota ini memiliki bau tak sedap, dari kaus kaki kotor dan kombinasi bau laut asin, knalpot hingga minyak goreng kelapa sawit. Namun, tak semua kota ini berbau busuk.

Beberapa kota di antaranya dikenal memiliki aroma yang enak dan menggoda seperti bau cokelat. Alih-alih tidak disukai, bau tersebut justru disukai oleh penduduk setempat. Bau tersebut sangat khas dan menyengat.

Namun, hal ini juga menjadi salah satu ciri khas kota tersebut. Di sisi lain, meski bau, namun kota tersebut juga memiliki pemandangan yang indah. Tertarik untuk mengunjunginya?

Berikut daftar kota terbau di dunia seperti dilansir dari Tourism Review, Kamis (3/3/2022).


1. Mumbai, India

8 Kota Terbau di Dunia, Nomor 4 Mirip Kaus Kaki Kotor


Menurut para ahli, Mumbai, India memiliki kombinasi bau laut yang asin, bau knalpot motor, AC, busuk tropis, minyak goreng kelapa sawit, dan banyak rempah-rempah India. Bau ini membuat Mumbai menjadi semarak.

2. Fez, Maroko

8 Kota Terbau di Dunia, Nomor 4 Mirip Kaus Kaki Kotor


Saat berada di Fez, Anda akan mencium bau kuat di mana-mana. Bahkan bau juga tercium saat berada di jalanan yang sangat sempit. Ini karena Fez adalah rumah bagi penyamakan kulit tertua di dunia dan masih berfungsi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)