Diharamkan Uus untuk Bikin Konten Bareng, Atta Halilintar: Terserah Mau Ngomong Apa

Rabu, 02 Maret 2022 - 13:24 WIB
loading...
Diharamkan Uus untuk Bikin Konten Bareng, Atta Halilintar: Terserah Mau Ngomong Apa
Uus sempat membuat pernyataan bahwa dirinya mengharamkan muncul dalam konten bersama Atta Halilintar. Foto/Instagram Uus
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar menanggapi pernyataan komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus yang mengharamkan membuat konten bersamanya. Suami Aurel Hermanyah itu mengaku, belum melihat langsung pernyataan sang komika yang sudah viral di media sosial.

Meski demikian, Atta memilih tidak memikirkan ucapan Uus. Saat ini dia tak mau bermasalah dengan siapa pun dan ingin menjalankan kehidupannya dengan baik.



"Aku sih belum lihat, tapi terserah orang mau ngomong apa, yang penting sekarang aku penginnya baik-baik aja sama anak dan istri. Lagi enggak mau ada apa-apa sama orang," kata Atta, dikutip dari cuplikan video di akun @lambe_turah, Rabu (2/3/2022).

Apalagi Atta masih di tengah kebahagiaan menyambut status baru sebagai ayah. Baginya, bisa menikmati waktu bersama sang istri serta putrinya, Ameena Hanna Nur Atta, adalah yang terpenting.



"Yang penting bisa rawat anak, bangun-bangun bisa lihat anak udah happy. Aku tetap fokus dengan pekerjaan-pekerjaan yang aku bikin. Gitu aja sih," lanjutnya.

Sekadar informasi, Uus sebelumnya sempat membuat pernyataan bahwa dirinya mengharamkan muncul dalam konten bersama Atta Halilintar. Cuplikan video itu pun viral dan diunggah di akun gosip Instagram.

"Ada beberapa konten (kreator) yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di Atta itu sudah haram banget," ujar Uus di kanal YouTube 3 Second.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)