Uus Blokir Medsos Aldi Taher: Percuma Temenan Juga Nggak Nyambung

Sabtu, 27 November 2021 - 01:55 WIB
loading...
Uus Blokir Medsos Aldi Taher: Percuma Temenan Juga Nggak Nyambung
Uus belum lama ini terang-terangan bahwa dirinya telah memblokir kontak WhatsApp dan akun media sosial Instagram milik Aldi Taher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komedian sekaligus presenter kondang, Uus belum lama ini terang-terangan bahwa dirinya telah memblokir kontak WhatsApp dan akun media sosial Instagram milik Aldi Taher .

Hal tersebut ia lakukan karena bingung ketika Aldi Taher mencoba untuk menghubunginya. “Percuma temenan juga enggak bakal nyambung. Enggak pernah (temenan) cuma say hai di panggung aja," kata Uus dalam kanal YouTube Armand Maulana dikutip Jumat (26/11/2021)

Mengenal karena hanya bertegur sapa di atas panggung, Uus merasa tidak ada hubungan pertemanan lebih dengan Aldi Taher. Lebih lanjut, ia mengaku tidak akrab dengan Aldi Taher.

Sempat bingung soal bagaimana Aldi Taher dapat menghubunginya, terlebih via pesan WhatsApp. Tak lama, rekan sesama presenter yakni Andhika Pratama menyampaikan rasa penyesalannya ke Uus akibat memberikan nomor teleponnya kepada Aldi Taher.

Baca Juga: Komentari Video Ciuman Adhisty Zara, Uus: Lo Umur Segitu Juga Lagi Bandel

“Kalau enggak salah Aldi Taher waktu itu minta nomer gue ke Andhika. Terus Andhikanya minta maaf sama gue, tumben-tumbenan dia minta maaf sama gue, 'Us sorry ya gue kira doi masih waras’,” lanjutnya dalam bercerita.



Sehubungan dengan ini, Uus tak memahami tujuan dari Aldi Taher menghubunginya. Akhirnya, komedian ini memutuskan untuk memblokir Aldi Taher.

"Ganggu euy. WhatsApp saya blok. Instagram juga saya blok. Kalau jalanan bisa saya blok, saya blok tuh biar enggak bisa ke Ciputat dia," jelas Uus.

"Jadi anehlah gitu, ternyata positif itu bisa toxic gitu, kaya ngingetin orang gitu. Kayak kita teh alarm teh cuma butuh satu gitu, kalau alarm banyak mah ganggu atuh sok ngingetin naon sih," sambungnya.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2623 seconds (11.210#12.26)