Bawa Rombongan Artis ke Paris, Juragan 99 Bekali Uang Belanja

Rabu, 02 Maret 2022 - 15:19 WIB
loading...
Bawa Rombongan Artis ke Paris, Juragan 99 Bekali Uang Belanja
Juragan 99 dan Shandy Purnamasari bersama rombongan yang mereka bawa ke Paris. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - Pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari saat ini tengah berada di Prancis untuk membawa brand kecantikan mereka, MS Glow, tampil dalam perhelatan mode Paris Fashion Week 2022.

Tak hanya berdua, Gilang alias Juragan 99 beserta istri juga turut mengajak rombongan artis dan public figure untuk menikmati fashion show sekaligus jalan-jalan di salah satu kota pusat mode dunia itu.



Sejumlah public figure seperti Babe Cabiita, Marshel Widianto, Magdalena, Nadia Alaydrus, Sarwendah, Eca Prasetya, Ririe Fairus, dan Aan Story ikut dalam rombongan bernama MS Glow Take Over Paris tersebut. Mereka tertolak ke Paris dari Jakarta sejak Minggu (27/2/2022) tengah malam dan pada Selasa (1/3/2022) waktu setempat menghadiri fashion show yang menampilkan karya desainer Amerika Serikat Leanne Marshall berkolaborasi dengan MS Glow.

Tak hanya diberi fasilitas dan akomodasi mewah selama di Paris, para artis ini rupanya juga dibekali uang belanja oleh Juragan 99. Dalam salah satu video di Insta Story Shandy Purnamasari, tampak Juragan 99 sedang membagi-bagikan amplop berisi uang untuk dibelanjakan oleh seluruh rombongan.

"Karena ini factory outlet, kita belanjain," ujar Shandy yang disambut teriakan gembira dari para artis, dikutip Rabu (2/3/2022).

Sementara, pada unggahan lain, Ririe Fairus juga sempat terlihat mendatangi butik dan memilih tas dari salah satu brand ternama. Ia lantas meminta persetujuan Shandy karena yang akan membayar harga tas mahal itu adalah istri Juragan 99 tersebut.

Ungkapan kebahagiaan terucap pula dari selebgram Magdalena. "Belum berangkat sudah dikasih uang jajan Euro..Rejeki anak soleha, yg ga soleh ga dapet kan.. Poke @marshel_widianto," tulis pemilik akun @mgdalenaf itu di Insta Story.

Lalu, pengusaha Selly Komalasari juga membagikan ungkapan syukurnya diberi fasilitas oleh Juragan 99 dan Shandy di Paris.

"Bner Kan Kata Kuh, Gildakk Ga Se Bukan Beli Buat Sendiri mba @shandypurnamasari Beliin Semua Orang Ya Allah Mimpi apa coba, Tq So Much Oboss @juragan_99," tulisnya di Insta Story, yang diunggah ulang Shandy Purnamasari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)