Viral! Pria Ini Tinggal di Dalam Mal Selama 4 Tahun, Tanpa Ketahuan

Rabu, 02 Maret 2022 - 17:06 WIB
loading...
Viral! Pria Ini Tinggal di Dalam Mal Selama 4 Tahun, Tanpa Ketahuan
Kisah pria tinggal di dalam mal selama 4 tahun viral di media sosial. Michael Townsend dan rekannya tinggal di mal tanpa izin dan ketahuan pengelola sejak 2003. Foto/YouTube The Shiny Peanut
A A A
JAKARTA - Kisah pria tinggal di dalam mal selama 4 tahun viral di media sosial . Michael Townsend dan rekannya dikabarkan tinggal di mal tanpa izin dan ketahuan pihak pengelola sejak 2003.

Townsend dan rekannya merupakan sekelompok seniman. Mereka memilih mal Providence Place di Pulau Rhode, Amerika Serikat sebagai tempat tinggal.

Dikutip dari kanal YouTube The Shiny Peanut pada Rabu (2/3/2022), tak tanggung-tanggung, Townsend menyelundupkan 2 ton bahan bangunan ke dalam mal. Sebuah ruangan seluas 69 meter pun berhasil disulap menjadi apartemen.




Ruangan tersebut dibangun di antara gudang dan ruangan parkir. Tempat tinggal itu pun dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti listrik, sofa, meja kopi, karpet, televisi, dan juga playstation.

Sementara untuk kamar mandi, mereka menggunakan fasilitas kamar mandi mal. Meski demikian, mereka tak terus-menerus tinggal di sana. Townsend dan rekannya pernah tinggal selama 3 minggu penuh.

Setelah 4 tahun berlalu, aksi mereka akhirnya ketahuan. Ini berawal setelah penjaga mal memergoki Townsend membawa bahan bangunan. Akibat perbuatannya, Townsend dihukum selama 6 bulan penjara dan dilarang masuk Providence Place seumur hidup.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)